Your Eyes Tell (ii)

761 82 20
                                    

Flashback on

Para mahasiswa baru sedang berlarian menuju ke lapangan. Para senior meminta mereka untuk berkumpul sebelum kegiatan penyambutan mahasiswa baru dimulai.

Tak terkecuali Jisoo. Dengan rambut dikuncir kuda, gadis itu berlari ke arah lapangan. Karena berlari dengan terburu-buru, gadis itu tak sengaja menabrak seorang pria yang juga merupakan mahasiswa baru disana.

"Mianhae.. Aku tak sengaja menabrakmu." Ucap Jisoo sambil membungkukkan badannya pada pemuda yang ia tabrak tadi.

Kemudian Jisoo melanjutkan larinya menuju ke lapangan. Dan tanpa ia sadari, ia telah menjatuhkan name tag miliknya yang menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki oleh setiap mahasiswa baru disana. Beruntung pria yang ditabraknya tadi menyadari bahwa name tag Jisoo terjatuh.

"Kim Jisoo." Gumam pria itu saat mengambil sebuah name tag yang terjatuh di dekatnya.

Tanpa berpikir panjang, pria itu menyimpan name tag Jisoo ke dalam saku celananya. Kemudian ia juga berlari ke lapangan dan ikut berbaris disana.

Saat berbaris, pria itu melongokkan kepalanya mencari sosok gadis yang telah menabraknya tadi. Namun sayangnya ia tak kunjung menemukan sosok gadis itu.

Para senior memberikan beberapa pengarahan kepada pada mahasiswa baru itu di tengah cuaca yang terik. Tak sedikit dari mereka yang kepanasan dan menyeka dahinya yang penuh dengan peluh.

Kim Jisoo pun juga merasa kepanasan. Dengan menggunakan satu tangannya, ia menutup dahinya agar wajahnya tidak langsung terkena sengatan sinar matahari yang bisa membuat wajahnya menjadi kusam.

"Hei, kau yang dikuncir kuda." Panggil salah satu senior wanita kepada Jisoo.

"Iya, kau." Lanjutnya ketika ia melihat Jisoo menengok ke samping.

"Ya, Sunbae." Ucap Jisoo. "Ada apa?"

"Dimana name tag milikmu?" Kini senior itu sudah berdiri di hadapan Jisoo.

"Ini." Dengan percaya dirinya Jisoo menunjuk pada kemeja putih yang ia kenakan tanpa ia sadar bahwa name tag miliknya sudah hilang dari sana.

"Mana?" Sahut senior itu.

"Astaga.." Jisoo jadi panik ketika ia baru mengetahui bahwa name tag miliknya hilang entah kemana. "Kemana, ya?"

"Kenapa kau malah bertanya padaku? Kau harus dihukum karena tidak memakai name tag." Kemudian senior yang bernama Bae Joohyun yang baru Jisoo ketahui namanya dari name tag yang senior digunakan itu menunjuk ke depan barisan. "Berdiri disana."

"Tapi--"

"Jangan banyak alasan. Cepat berdiri di depan sana."

Dengan langkah gontai Jisoo melangkahkan kakinya menuju ke depan barisan menerima hukumannya.

Dan di saat Jisoo sudah berdiri di depan barisan, barulah Seokjin bisa mengetahui keberadaannya. Seokjin lah pria yang tadi ditabrak Jisoo.

"Apa yang dilakukan gadis itu disana?" Gumam Seokjin.

"Dia dihukum karena tidak memakai name tag." Sahut salah satu senior yang bernama Park Chanyeol yang ternyata mendengar gumaman Seokjin. "Kau memakainya, kan?"

Short ff JinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang