Typa Girl (ii)

532 63 18
                                    

Saat merayakan hari jadi ke sembilan pada tanggal tiga belas Juni lalu, melalui sang leader, grup Bangtan memutuskan hiatus untuk sementara waktu sebagai grup. Dan ke depannya mereka akan lebih fokus pada kegiatan solo mereka.

Setelah mengumumkan hiatus, para member kini disibukkan dengan jadwal solo yang tak kalah padat dari jadwal mereka sebagai grup. Bahkan brand-brand ternama mulai berlomba mendapatkan tanda tangan salah satu dari ketujuh member.

Diawali dengan Kim Taehyung yang kini menandatangani kontrak dengan Celine. Dan kontrak mereka dimulai dengan Taehyung yang menghadiri event Celine Mens Summer 2023 di Paris.

Dan sebagai staf penerjemah, Cha Jisoo juga ikut serta Taehyung terbang ke Perancis.

Pihak Celine sudah menyiapkan jet pribadi khusus untuk Taehyung dan beberapa staf Bangtan yang ikut serta.

Selama di pesawat, Taehyung selalu menahan Jisoo agar duduk di sampingnya. Padahal sebelum berangkat, kekasih Jisoo sudah mewanti-wantinya untuk tidak terlalu dekat dengan Taehyung. Namun nyatanya pria itu malah selalu menempel padanya.

Semoga tidak ada staf yang menceritakan kepada member lainnya. Batin Jisoo.

Setelah menempuh perjalanan selama empat belas jam, akhirnya jet pribadi yang membawa Taehyung dan rombongan tiba di Paris.

Beruntung event baru akan diadakan besok. Jadi Taehyung dan stafnya masih bisa memiliki waktu istirahat sebelum melakukan jadwal esok hari.

***

Event tahunan Celine digelar cukup meriah seperti tahun-tahum sebelumnya.

Tak hanya Taehyung, Lalisa-Blackpink selaku Global Ambassador Celine juga turut hadir. Juga ada beberapa artis dari Korea seperti Park Bogum dan lainnya.

Kebetulan mobil yang membawa Taehyung, Lisa, dan Park Bogum datang bersamaan hingga ketiganya pun berjalan di atas red carpet bersamaan.

Kebetulan mobil yang membawa Taehyung, Lisa, dan Park Bogum datang bersamaan hingga ketiganya pun berjalan di atas red carpet bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama acara, Jisoo selalu mendampingi Taehyung. Bahkan ada beberapa artikel yang memuat berita tentang kedekatan antara V dengan Jisoo. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memberi bumbu agar artikel yang mereka buat bisa menarik para penggemar dan menjadi tranding.

Sedangkan di belahan dunia lain, salah satu member yang menjadi kekasih Jisoo juga membaca artikel tentang kedekatan kekasihnya dengan Taehyung.

BREAKING NEWS
V-Bangtan menghadiri event Celine Mens Summer 2023 dengan seorang wanita(?)

Si pria pun membuka artikel tersebut dan membaca berita yang menurutnya hanya dibuat-buat saja. Karena ia tau Jisoo selalu bersikap profesional dan tak akan pernah mengkhianati hubungan mereka.

Namun apa yang dipikirkannya tak sejalan dengan kenyataan ketika pada ruang obrolan  grup khusus Bangtan, Jimin mengirimkan sebuah foto yang membuatnya emosinya muncul seketika.

Short ff JinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang