Tahun 2007
Brraaakkk...
Prraannggg...
Plaakk...
Suara gaduh terdengar dari sebuah ruangan yang ada di sebuah rumah mewah. Di dalam ruangan yang gaduh itu, terdapat sepasang suami istri yang sedang bertengkar hebat.
Ralat! Bukan suami istri yang sedang bertengkar. Namun sang suami yang sedang mengamuk kepada sang istri karena sang istri mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain di luar sana.
Bukannya merasa bersalah karena kesalahannya diketahui, sang suami malah mengamuk dengan membanting apa saja yang ada di hadapannya. Ruangan yang ia jadikan sebagai ruang kerja jika di rumah itu sudah tak berbentuk lagi. Semuanya berantakan di atas lantai.
Guci, vas bunga, laptop, meja kaca semuanya sudah berserakan di lantai. Tak hanya itu, sang suami juga menampar bahkan menjambak rambut istri yang sudah ia nikahi selama lima belas tahun itu.
Sang istri hanya bisa menangis melihat apa yang dilakukan oleh suaminya itu. Sudut bibirnya berdarah karena tamparan dari suaminya berkali-kali.
"Tinggalkan dia atau aku akan mengadukanmu pada pemegang saham agar kau diturunkan dari jabatanmu!" Ancam sang istri sekali lagi.
Plaakk..
"KAU BERANI MENGATURKU, HAAHH!!" Ucap pria yang bernama Kim Gunwoo setelah kembali menampar istrinya.
"Apa kau lupa siapa yang telah membuatmu menjadi seperti sekarang ini, Kim Gunwoo?!" Sahut Yoon Sara. "Jika bukan karena ayahku yang menjadikanmu sebagai pewaris perusahaan, kau hanya akan menjadi pelayan keluargaku!" Sara berucap dengan dada yang naik turun. Merasakan sakit pada tubuh dan hatinya secara bersamaan.
"Aakkhh.." Sara memekik kesakitan ketika Gunwoo menarik rambutnya hingga membuat Sara mendongakkan kepalanya sambil menahan rasa sakit.
"Katakan itu sekali lagi dan kau akan lihat akibatnya, Sara!"
"KAU HANYA PELAYAN YANG TAK TAU BERTERIMA KASIH PADA MAJIKANMU, KIM GUNWOO BERENGSEK!!"
Plaaakk..
Entah sudah tamparan ke berapa yang didapat Sara dari suaminya pagi ini. Tapi Sara tak mau menghentikan umpatannya pada suami yang sudah bermain dengan wanita lain di belakangnya itu.
"Kau bebal juga ternyata! Lihat apa yang akan kulakukan pada Kim Jisoo." Gunwoo hendak melangkahkan kakinya keluar ruangan namun dengan segera Sara menahan kaki Gunwoo hingga langkah Gunwoo terhenti.
Gunwoo menendang tangan Sara yang menahan kakinya. Namun Sara mengabaikan rasa sakit yang ia rasakan agar suaminya itu tak berbuat macam-macam pada putri semata wayangnya, Kim Jisoo.
"Jangan.. Jangan sentuh putriku!" Kalimat Sara berubah sendu ketika Gunwoo menyebut nama putrinya. "Kau boleh lakukan apapun padaku, tapi jangan putri kita!"
Meski tubuh Sara masih bersimpuh di lantai, ia tetap saja menahan kaki Gunwoo.
Lantas Gunwoo berjongkok kemudian mencengkeram dagu wanita yang masih berstatus sebagai istrinya itu. "Jika kau tidak ingin aku menyentuh Jisoo, maka diam dan menurut saja padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Short ff Jinsoo
FanfictionKumpulan short ff Jinsoo (Jin bts & Jisoo bp) Satu story terdiri dari tiga-empat chapter Judul di setiap cerita diambil dari judul lagu bts & blackpink Hope you enjoy it guys 😊