Warning
Chapter ini terdiri lebih dari 5000 kata, jika bosan bisa dijeda dulu bacanya..
Dan juga di tengah cerita nanti akan ada sedikit adegan kekerasan. Kalau nggak tahan bisa diskip..Sebelum baca klik bintangnya dulu..
Happy readingJisoo sedang menyiapkan sarapan untuknya dan juga ayahnya. Jisoo hanya membuat nasi goreng kimchi dan jus tomat.
"Ini hari Minggu. Apa kau tidak ada acara keluar?" Tanya Jaeha membaca koran sambil menunggu sarapannya siap.
Jisoo yang masih membuat sarapannya kemudian menghentikan sejenak aktivitasnya lalu ia berbalik. "Em.. Apa aku boleh keluar bersama teman?"
Jaeha mengalihkan fokusnya pada Jisoo. "Teman siapa?"
"Kim Seokjin." Jawab Jisoo.
"Kau berkencan dengannya?" Selidik Jaeha dan Jisoo pun mengangguk ragu. "Kupikir pria di kota ini tak ada yang menarik bagimu."
Jisoo menggedikkan bahunya. "Bukankah Appa menyukai keluarga Kim?"
"Itu beda urusannya." Sahut Jaeha. Ia merasa tak rela jika putri semata wayangnya berkencan dengan pria. Ya, semacam ayah yang cemburu ketika putrinya berkencan dengan pria pilihannya sendiri.
"Dia sekarang ada di luar." Ucap Jisoo dan Jaeha pun mengalihkan pandangannya pada halaman depan rumahnya dan benar saja sudah ada sebuah mobil mewah yang terparkir disana.
"Dia ingin meminta ijin Appa untuk mengajakku pergi." Lanjut Jisoo.
"Bawa dia masuk." Jaeha berucap sambil melipat koran lalu sedikit membantingnya ke atas meja.
"Appa.. Tolong bersikap baik padanya."
Kemudian Jisoo pergi keluar dan kembali lagi dengan Seokjin yang ikut masuk ke dalam rumah.
"Annyeonghaseyo, Tuan Han.. Kim Seokjin imnida." Seokjin membungkukkan badan empat puluh lima derajat di hadapan Jaeha.
"Ya, aku tau." Jawab Jaeha dengan wajah datarnya.
"Saya ingin mengajak putri anda untuk pergi." Ucap Seokjin dengan bahasa formal.
"Jangan pulang larut malam." Sahut Jaeha.
"Anda jangan khawatir, Tuan Han. Saya akan mengantar Jisoo pulang sebelum jam delapan malam."
"Baiklah." Jaeha mengangguk-anggukkan kepalanya sedangkan Jisoo menghembuskan nafasnya lega karena ayahnya memberi ijin padanya untuk pergi bersama Seokjin.
***
Dan disinilah Jisoo berada. Di pinggir danau yang ada di tengah hutan Gunung Boghwa bersama keluarga Kim yang lain.
Mereka nampak seperti berpiknik. Sudah ada alas kain untuk duduk dan ada beberapa camilan hanya untuk Jisoo tentunya.
Para pria sedang bermain baseball. Sedangkan para wanita duduk di atas alas kain sambil menonton baseball yang dilakukan oleh para pria.
Para pria nampak keasyikan bermain hingga tanpa mereka sadari ada tiga orang-- tiga vampir yang menyaksikam mereka dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short ff Jinsoo
FanfictionKumpulan short ff Jinsoo (Jin bts & Jisoo bp) Satu story terdiri dari tiga-empat chapter Judul di setiap cerita diambil dari judul lagu bts & blackpink Hope you enjoy it guys 😊