Typa Girl (iii)

549 64 42
                                    

Semenjak grup Bangtan hiatus sebagai grup, Jisoo semakin sibuk karena harus memenuhi jadwal solo para member kecuali Namjoon secara bergantian.

Setelah Taehyung dan Jungkook, kini Jisoo harus mendampingi Jimin yang baru saja diumumkan sebagai Global Ambassador Dior untuk menghadiri Dior Menswear FW23 di Paris.

Memperbaiki hubungannya dengan Seokjin saja belum bisa ia lakukan, tapi ia sudah digempur habis-habisan oleh jadwal pribadi para member. Karena memang semua ini adalah pekerjaannya, Jisoo pun dengan sedikit terpaksa menjalaninya. Meski terkadang ia kurang fokus dan lebih banyak melamun jika sedang beristirahat.

Jisoo baru saja selesai mendampingi Jimin menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Dior itu. Kini ia lebih memilih bersantai di balkon kamar hotelnya sambil menyesap wine dan menikmati pemandangan menara Eiffel yang ada di hadapannya.

Sebenarnya Jimin dan para staf membuat acara makan malam bersama di sebuah restoran, namun Jisoo lebih memilih untuk pulang lebih dulu dengan alasan ingin segera beristirahat.

Saat menikmati pemandangan malam kota Paris, ponsel Jisoo berbunyi karena ada panggilan masuk. Dan kedua mata Jisoo langsung membola sempurna ketika kekasihnya yang menghubunginya.

Dengan segera Seokjin menggeser tombol hijau dan menjawab panggilan itu. "Halo."

"Cha Jisoo.."

"Ya, Oppa."

"Apa kau sibuk?"

"Tidak sama sekali!"

"Kau sedang apa?"

"Aku sedang memikirkanmu."

Jisoo mendengar suara kekehan dari seberang telepon. "Aku sangat merindukanmu."

Hati Jisoo bagaikan tanah gersang yang tersiram air hujan. Inilah yang ia tunggu selama ini. Sang kekasih menyatakan kerinduannya kepadanya. Kalimat yang sudah lama ia tungu-tunggu dari kekasihnya.

"Aku juga sangat merindukanmu."

"Maaf, karena aku sudah salah paham padamu. Dan aku juga tak mempercayai perkataanmu waktu itu."

"Tidak apa. Aku juga bersalah."

"Jungkook sudah menceritakan semuanya padaku."

"Ah, iya. Memang aku mengatakannya pada Jungkook."

"Dan Jungkook ternyata juga menyukaimu."

"Bisakah kita membicarakan tentang kita saja?"

"Tentu."

Hening beberapa saat sebelum Seokjin kembali bersuara. "Minggu depan aku akan menjadi bintang tamu di konser Coldplay di Argentina. Dan aku ingin kau mendampingiku. Aku juga sudah memberitahukannya kepada manajer dan ia sudah menyetujuinya."

"Benarkah?" Pekik Jisoo antusias.

"Hmm.. Kita akan pergi bersama. Setelah jadwalnya selesai, aku ingin mengajakmu keliling Buenos Aires. Kau mau, kan?"

Meski Seokjin tak melihatnya, Jisoo mengangguk dengan semangat. "Tentu saja, aku mau."

"Baiklah, disana pasti sudah malam, kan? Cepatlah tidur. Kudengar dari Jimin kalian besok akan kembali ke Korea. Sampai jumpa besok, sayang."

Untung saja Seokjin tak melihat pipinya merona karena Seokjin memanggilnya sayang. Jika saja Seokjin melihatnya, pasti Jisoo akan habis karena digoda oleh Seokjin.

"Sampai jumpa, Oppa."

"Hanya itu?"

"Memangnya apa lagi?"

Short ff JinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang