Halo.. Ini apdetan terakhir sebelum puasa. Setelah ini gak tau bisa apdet lagi kapan. Semoga aja kalian masih mau nunggu apdetan dariku ya..
Sebelumnya selamat menjalankan ibadah puasa bagi para pembaca yg muslim. Semoga puasanya lancar dan berkah.. aamiin..
Yuk, sebelum baca jgn lupa klik bintangnya dulu
Happy readingKim Jisoo sengaja bangun lebih pagi. Karena ini adalah hari pertamanya masuk kerja sebagai sekertaris baru di sebuah perusahaan yang cukup besar.
Karena bekerja sebagai sekertaris baru, Jisoo sengaja mengganti warna rambutnya dari hitam menjadi berwarna light brown yang sangat cocok dengan warna kulit putih pada tubuhnya.
Setelah selesai mandi, Jisoo yang masih terbalut bathrobe itu memilih pakaian yang ada di lemari pakaiannya. "Ckk.. Seharusnya kemarin aku membeli pakaian baru."
Jisoo harus memberi kesan yang menawan pada atasannya di hari pertamanya bekerja. Jadi ia tidak boleh tampil biasa-biasa saja.
Kemudian pilihannya jatuh pada sebuah dress selutut berwarna krem dan ia menyempurnakan penampilannya dengan rambut wavynya.
Jisoo sudah selesai merias dirinya. Kemudian ia berdiri di depan cermin besar untuk memastikan penampilannya.
"You look so gorgeous, Kim Jisoo. Kau pasti bisa menaklukkannya." Gumam Jisoo.
Setelahnya Jisoo keluar dari kamar dan di luar sudah ada Minyoung dan suaminya yang sudah siap sarapan.
"Wow, tumben sekali kau siap lebih awal, Kim Jisoo? Apa matahari terbit dari barat?" Sarkas Seojoon.
Jisoo berdecak sebal. "Ckk, apa Eonni tidak memberitahu Oppa jika hari ini aku bekerja di tempat baru?"
"Tentu sudah." Jawab Seojoon. "Biasanya kau akan berangkat agak terlambat, tapi kenapa hari ini--"
"Oppa.." Sela Minyoung. "Cepat makan sarapanmu. Sekertarismu sudah menunggu."
"Kim Jisoo.. Cepat makan sarapanmu." Lanjut Minyoung. "Kau tidak mau terlambat di hari pertama masuk kerja, kan?"
"Tentu tidak, Eonni.. Aku sengaja bangun lebih pagi untuk memulai semua ini." Jisoo mengakhiri ucapannya dengan mengedipkan sebelah matanya.
"Apa ada sesuatu yang aku tidak tau?" Sahut Seojoon.
"Ini urusan wanita." Sahut Jisoo. "Oppa tidak perlu tau."
Hubungan Jisoo dan Seojoon cukup dekat karena memang terhitung mereka sudah saling mengenal sejak lima tahun yang lalu. Dan mulai tinggal bersama sejak Seojoon menikah dengan Minyoung dua tahun yang lalu.
Tapi Jisoo tidak menceritakan kepada Seojoon perihal tujuan utamanya bekerja di KSJ Company.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Short ff Jinsoo
FanfictionKumpulan short ff Jinsoo (Jin bts & Jisoo bp) Satu story terdiri dari tiga-empat chapter Judul di setiap cerita diambil dari judul lagu bts & blackpink Hope you enjoy it guys 😊