Semenjak hari dimana Seokjin melakukan rehersal untuk penampilannya di konser band Coldplay, Jisoo tak nampak lagi. Saat itu Jisoo memang ijin kembali ke hotel lebih dulu, tapi sesampainya kru lain di hotel, kamar yang ditempati Jisoo sudah kosong. Barang-barang miliknya sudah tak ada lagi di kamar hotel itu.
Manajer Bangtan mencoba menghubungi Jisoo, namun nomornya tak aktif.
Seokjin yang mengetahui Jisoo tak ada di kamar hotelnya merasa bersalah. Dan juga panik. Namun ia bisa menutupi rasa paniknya itu dengan baik hingga tak ada orang lain yang menyadarinya.
Hingga tiba kembali di Korea, Manajer Bangtan tetap tak bisa menghubungi Jisoo.
Rasa bersalah pun semakin besar dirasakan oleh Seokjin ketika ia mendengar kabar mengejutkan yang disampaikan oleh Jhope.
"Kudengar Cha Jisoo mengundurkan diri." Ucap Jhope.
Kini ketujuh member sedang berkumpul untuk melakukan shooting 'Run Bangtan'. Dan Jhope berucap di sela-sela break shooting.
Satu kalimat dari Jhope berhasil membuat kelima member lainnya terkejut. Hanya lima member, Seokjin tidak. Ia berusaha tak menampakkan wajah terkejutnya. Ia tetap pada pendiriannya merespon kabar itu dengan santai layaknya ia tak memiliki hubungan apapun dengan Jisoo.
"Kau tau darimana, Hyung?" Tanya Taehyung. "Pantas saja aku tidak bisa menghubunginya."
Jhope dan Yoongi bersamaan melirik sinis ke arah Taehyung. Di antara member lain, hanya mereka berdua yang sudah mengetahui hubungan Seokjin dan Jisoo. Mereka mengetahuinya dari Jisoo langsung saat di Paris beberapa waktu yang lalu.
"Taehyung-ah.. Apa kau tidak tau?" Yoongi berucap sambil melirik ke arah Seokjin yang nampak tak peduli dengan obrolan mereka.
"Tau apa, Hyung?"
"Kekasih Cha Jisoo.." Lanjut Yoongi. Ia mengajak bicara Taehyung tapi kedua netranya menatap pada Seokjin.
"Kekasih Cha Jisoo?" Sahut Taehyung. "Aku tidak percaya jika ia sudah memiliki kekasih. Buktinya dia tidak pernah menunjukkan kekasihnya padaku. Itu hanya akal-akalannya saja agar menolak cinta dari--"
"Sayangnya Jisoo benar-benar sudah memiliki kekasih." Sahut Jhope memotong ucapan Taehyung. "Dan kalian akan terkejut jika kalian tau siapa sebenarnya kekasih Cha Jisoo."
Taehyung, Jimin, Jungkook, dan Namjoon semakin penasaran siapa kekasih Cha Jisoo yang dimaksud Jhope itu.
Jadi Jisoo benar-benar sudah memiliki kekasih? Begitu batin mereka berempat.
Jika keempat member penasaran dengan siapa sebenarnya kekasih Jisoo, lain halnya dengan Seokjin. Member tertua di grup itu penasaran apa Jhope benar-benar mengetahuinya atau hanya omong kosong belaka.
"Kekasih Cha Jisoo itu.." Jhope menggantung ucapannya yang membuat lainnya semakin penasaran. Sebelum meneruskan ucapannya, Jhope memandangi member satu per satu secara bergantian. Dan pandangannya berakhir pada Seokjin. Sontak keempat member yang memang belum tau, mengikuti arah pandang Jhope yang sedang menatap ke arah Seokjin.
Seokjin merasa semua member menatap padanya, ia menjadi salah tingkah dan telinganya menjadi merah. "K-kenapa kalian semua menatapku begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short ff Jinsoo
FanfictionKumpulan short ff Jinsoo (Jin bts & Jisoo bp) Satu story terdiri dari tiga-empat chapter Judul di setiap cerita diambil dari judul lagu bts & blackpink Hope you enjoy it guys 😊