Halo.. maaf ini bukan update an, tapi mau numpang promosi cerita baru..
Maaf ya,emang lagi banyak ide aku tuh,jadi ya gini deh bikin cerita baru padahal masih ada 3 cerita yg on going 🤭🙏Judul: love me just the way i am
Cast utama: jinsoo 🤗
Sinopsis:
Bagaimana rasanya jika tiba-tiba saja seseorang terbangun di tubuh yang berbeda?
Itulah yang dirasakan oleh Park Jihan.
Setelah mengalami kecelakaan yang membuat nyawanya melayang, kini Park Jihan dihadapkan oleh hal yang terjadi di luar akal manusia biasa. Ia kira setelah meninggal, ia akan berada di alam yang berbeda. Tapi nyatanya setelah meninggal, ternyata ia berada di dalam tubuh seorang gadis yang bernama Kim Jisoo.
bagaimana pengalaman perjalanan hidup Park Jihan di dalam tubuh Kim Jisoo?
apakah ia bisa kembali mendapatkan cinta pertamanya pada seorang pria yang bernama Kim Seokjin?Nb:seperti biasa, cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada niat untuk menjatuhkan atau menjelekkan idola atau siapapun itu. Visualisasi digunakan hanya untuk mempermudah pembaca mengikuti alurnya.
cerita ini terinspirasi dari drama korea yg judulnya "see you in my 19th life" yg masih on going sekarang. Tapi alurnya nggak sama ya,aku cuma dapet ide cerita ini dari drama itu..
Jangan lupa mampir juga kesana..
Trus tinggalin komen dan juga votenya
💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Short ff Jinsoo
FanfictionKumpulan short ff Jinsoo (Jin bts & Jisoo bp) Satu story terdiri dari tiga-empat chapter Judul di setiap cerita diambil dari judul lagu bts & blackpink Hope you enjoy it guys 😊