Sebelum Jisoo pergi ke London
Hari ini Miseon sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Setelah bertemu dengan Jisoo tanpa sepengetahuan ayahnya, kondisi Miseon semakin membaik. Sebelumnya Bibi Choi sudah meminta Miseon untuk tidak memberitahu kepada ayahnya mengenai Jisoo yang datang menjenguknya. Dan ternyata bocah itu pun bisa diajak kerja sama dengan tutup mulut kepada ayahnya.
Setelah benar-benar pulih, Miseon kini kembali masuk ke sekolah.
"Miseon.. Ingat, jangan selalu mengganggu Miss Jisoo, araseo?"
Miseon yang sudah paham hanya menganggukkan kepalanya pasrah karena ia tak ingin sang ayah marah karena ia selalu ingin bersama dengan Miss Jisoo.
Namun nyatanya Miseon tak menepati janjinya pada ayahnya sendiri. Selama jam istirahat, Miseon selalu saja menempel pada Jisoo. Dan beruntung Jisoo sama sekali tak risih dan malah menyukainya.
"Apa Miseon sudah benar-benar sembuh?" Tanya Jisoo yang diberi anggukan oleh Miseon.
"Miss Jisoo.."
"Nde?"
"Appa bilang Miseon tidak boleh terus mengganggu Miss Jisoo." Ucap Miseon dengan polosnya. "Kata Appa, Miss Jisoo sibuk jadi Miseon tidak boleh mengganggu."
Jisoo mengusap rambut Miseon. "Lalu kenapa Miseon masih dengan Miss Jisoo? Bukannya Appa melarangnya?"
Miseon lantas memeluk Jisoo. "Miseon mau sama Miss Jisoo terus. Tidak mau dengar Appa. Appa nakal!"
"Jangan berkata seperti itu, sayang. Appa itu ingin yang terbaik untuk Miseon. Jadi dengar apa kata Appa, ya."
"Shireo!" Sahut Miseon membuat Jisoo mengernyitkan dahinya. "Miseon ingin sama Miss Jisoo."
Jisoo menghembuskan nafasnya kasar. Tak tau bagaimana harus bertindak. Di satu sisi ia tak ingin jauh-jauh dari Miseon. Namun di sisi lain ia merasa bersalah pada Seokjin karena ia tidak mengindahkan permintaan pria itu dengan selalu berada di dekat Miseon.
"Baiklah, kalau begitu Miseon masuk kelas saja dulu. Sebentar lagi bel masuk berbunyi." Pinta Jisoo.
Miseon pun langsung mengangguk dan berlari kecil menuju ke kelasnya.
***
Bel pulang sudah berbunyi. Tidak seperti biasanya, hari ini Seokjin menjemput Miseon tepat waktu mengantisipasi agar putrinya tidak ikut dengan Jisoo.
Namun nyatanya Miseon tetap pada pendiriannya ingin bersama Jisoo.
"Miseon.. Kajja." Seokjin mengulurkan tangan namun Miseon tak kunjung menyambutnya. "Waeyo?"
"Miseon ingin bersama Miss Jisoo saja."
Setelah berucap Miseon langsung berlari kembali masuk ke dalam meninggalkan sang ayah yang bingung.
"Miseon-ah.. Kim Miseon.."
Beberapa kali memanggil, Miseon tak menyahut malah kini bocah itu sudah menghilang dari pandangan Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short ff Jinsoo
FanfictionKumpulan short ff Jinsoo (Jin bts & Jisoo bp) Satu story terdiri dari tiga-empat chapter Judul di setiap cerita diambil dari judul lagu bts & blackpink Hope you enjoy it guys 😊