Halo, sebelum baca, mohon diperhatikan ya..
Sekali lagi aku ingetin kalo short story ini aku buat karena terinspirasi dari film 'Twilight'. Film tentang vampir yang udah cukup lama juga. Alurnya aku buat sama hanya aku bikin versi Jinsoo aja..
Di chapter awal short story yg ini juga udah aku mention ya tentang inspirasi cerita ini.Hope you enjoy it, guys 😉
Sebelum baca, jangan lupa klik bintangnya
Thank you..
Happy readingDanau yang terletak di atas gunung Boghwa terhampar luas dan memanjakan mata. Di tepi danau, terlihat ada seorang pria yang hendak memancing ke tengah danau dengan menggunakan perahu kecil.
Pria itu baru saja menyalakan mesin perahunya. Saat ia hendak melajukan perahunya, perahu tersebut tersendat karena tiba-tiba saja muncul seorang pria dan dengan mudahnya menarik ujung perahu pria tersebut.
"Siapa kau?" Tanya pria tersebut kesal karena kegiatannya terhambat oleh pria yang tak punya kerjaan menurutnya.
Sedetik kemudian muncul juga entah dari mana sepasang pria dan wanita yang tiba-tiba saja naik ke atas perahunya.
"Siapa kalian?" Tanya pria itu lagi.
"Ckk.. Aku bosan setiap kali bertemu dengan manusia, pasti mereka selalu menanyakan pertanyaan bodoh yang sama." Ucap pria yang datang pertama.
"Kau siapa?" Sahut pria kedua. "Kau mau apa?"
"Apa tidak ada pertanyaan lainnya?" Si wanita dengan rambut merah menyala itu ikut menyahuti juga.
"Jika kalian hanya ingin menggangguku, menyingkirlah!" Pekik si pemancing itu.
Si wanita berambut merah tiba-tiba saja menendang si pemancing hingga tersungkur.
"Jackson.. Saatnya kita bermain dengan makanan kita."
***
Karena ini akhir pekan, Jisoo sedang melakukan girls day out bersama Lisa. Mereka baru saja keluar dari salon setelah melakukan creambath dan manicure pedicure.
Sebenarnya Jisoo malas melakukannya karena memang itu bukan dirinya. Bahkan saat di Seoul, Jisoo juga tak pernah masuk ke salon selain hanya untuk memotong rambutnya. Namun kali ini berbeda, arena Lisa memaksa, akhirnya Jisoo pun menerima ajakan Lisa.
Dan kini mereka berdua berada di sebuah perpustakaan. Saat sedang memilih buku, ponsel Lisa tiba-tiba saja berdering.
"Halo."
"..........."
"Baiklah, aku akan segera kesana."
Lisa pun memutuskan panggilannya lalu beralih pada Jisoo. "Jisoo.. Maaf, aku harus pergi sekarang."
"Apa ada masalah?" Jisoo melihat raut wajah Lisa berubah menjadi khawatir.
"Emm.. Ada masalah di rumah." Jawab Lisa sekenanya. "Kau tidak apa-apa, kan, ku tinggal sendiri? Kau bisa pulang sendiri, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short ff Jinsoo
FanfictionKumpulan short ff Jinsoo (Jin bts & Jisoo bp) Satu story terdiri dari tiga-empat chapter Judul di setiap cerita diambil dari judul lagu bts & blackpink Hope you enjoy it guys 😊