Flower (ii)

347 61 32
                                    

Welcome June..
Bulannya anniversary Bangtan 🥳🥳
Dan tahun ini udah anniversary ke 10 aja nih
Btw kalian udah jadi army sejak kapan?
Kalo aku baru 2 tahunan ini, masih piyik 😄

Oke, sebelum baca jangan lupa klik bintangnya
Happy reading










Waktu sudah menunjuk pada pukul sebelas siang. Karena Nara sudah tertidur, kini waktunya Jisoo melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

Inilah alasan Jisoo lebih suka tinggal di apartemen daripada di rumah. Jika di apartemen Jisoo tidak memerlukan tenaga ekstra untuk bersih-bersih unitnya sendiri. Berbeda jika mereka harus tinggal di sebuah rumah, Jisoo harus meminta bantuan asisten rumah tangga untuk membantu membersihkan rumah. Dan sebenarnya Jisoo tidak begitu suka jika harus tinggal bersama orang lain di rumahnya sendiri.

Kini Jisoo sedang mengambil pakaian kotor untuk ia bawa ke laundry yang sudah disediakan oleh pihak manajemen apartemen. Sebelum memasukkannya ke dalam sebuah tas khusus pakaian kotor, Jisoo lebih dulu memeriksa satu per satu kantong yang ada di pakain kotor. Terlebih Seokjin yang sering kali meninggalkan uang atau pun nota di dalam kantong celana bahkan jas.

Saat Jisoo merogoh saku jas milik Seokjin, ia menemukan sebuah nota. Jisoo membaca nota tersebut yang di bagian atasnya bertuliskan brand perhiasan Cartier.

"Oppa membeli kalung dan anting?" Gumam Jisoo sambil melihat nota tersebut.

Sambil membereskan pakaian yang akan dilaundry, Jisoo membatin. Ia berpikir apa ada hari spesial ke depannya. Tapi hari ulang tahunnya sudah terlewat lama.

"Apa hadiah anniversary?" Gumam Jisoo lagi. "Tapi masih bulan depan."

Dengan pikiran yang positif, lantas Jisoo tersenyum. Ia yakin jika kalung dan anting ini adalah hadiah untuk anniversary mereka yang ke empat.

Setelah petugas laundry mengambil pakaian kotornya, Jisoo masuk ke dalam ruang kerja Seokjin lalu menyalakan laptop. Setelah laptopnya menyala, ia masuk ke mesin pencarian dan mengetikkan kode kalung di nota yang ia temukan pada saku jas suaminya tadi.

Kedua netra Jisoo berbinar ketika melihat model kalung yang terpampang pada layar laptop. "Apa benar Oppa membeli kalung dan anting ini untukku?" Ia berucap dengan senyum penuh pada bibir love miliknya.

 "Apa benar Oppa membeli kalung dan anting ini untukku?" Ia berucap dengan senyum penuh pada bibir love miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf fotonya burem  mau nyari foto yg lebih jelas gak nemu. Abaikan harga)

Pantas saja Jisoo sangat senang. Mengingat harga total satu set kalung dan anting itu sekitar lebih dari dua milyar won.

Sebelumnya Seokjin juga sering membelikan perhiasan mahal untuknya. Tapi untuk membelikan perhiasan dengan harga milyaran won, baru kali ini.

Short ff JinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang