Assalamu'alaikum..
Jumpa kembali shtc 2023 ❤
Bahagia seorang anak bagaimana cara kita mendidik buah tidak jatuh dari pohon begitu sebalik manusia terbaik menurut allah.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Sammer dan MelatiJepang Tokyo Selatan🇯🇵
Melihat Shu dengan wajah kecemasan saling melirik satu sama lain dan Alviana sebagai tante Shu dan Anney.
"Ada apa bang Shu?." Ujar Alviana. Melihat akan hal itu Dewyne dan Ale , langsung keluar dari kamar Alengga dan di ikut Aldi dan Shu.Mereka saling menoleh "semoga saja orang tua mu Ale, tidak tahu kejadian ini, sebaiknya kamu terbuka kepada orang tuamu karena kau hampir terbunuh. " Ujar Dewyne.
"Biarkan saja Dewyne aku capek, aku butuh waktu untuk menceritakan itu semua,kemarin sebelum aku di rawat aku sudah menceritakan walau belum semuanya dan akibatnya kedua orang tua ku berantem" Ujar Ale. Suara lemah lembut.
"Alengga."
"Dewyne."
Melihat sahabat buat cenat cenut di otak dan hati ikut sakit kenapa punya sahabat terlalu baik jika saja, Alezana dan Ezra, mengetahui tentang Ale entah apa yang mereka rasakan semoga saja, takdir mempertemukan 4 sahabat yang terpisah sejak lama.
Sementara diluar Shu Aldi dan Alviana berdiskusi menemukan siapa dan apa ada barang bukti yang mengiyakan Alengga Saputra sampai hampir tidak tertolong melukai hampir dekati, 17 tahun baru tahu , selama itu penderitaan anak SMA di negara Jepang dan Indonesia tepat palembang Sumatera Selatan.
"Apa mau di bicarakan abang Shu. " Ujar Aldi.
"Iya ada informasi apa kalian sudah laporkan ke polisi?. 'Menatap mereka
"Sebenarnya abang akan katakan barang bukti berupa isi dari twitter akun Dede Al. " Ujar Sesshu.
"Apa abang ketahui HP tiwiter Dede?." Ujar Alviana.
"Bagaimana ada barang bukti di sini?." Ujar Aldi.
"Ada om tante sekarang kita harus ke kantor polisi untuk menyerahkan ini
Semoga saja ada, titik terang" Ujar Shu."Alhamdulillah."
"Alhamdulillah akhirnya ada jawaban setiap doa, kalian berdua saja kantor polisi aku urus Dede Al" Ujar Alviana.
"Baik mama Dede. "
"Iya tante. "
Langsung mengurus ke kantor polisi untuk laporkan kriminal terjadi pada Alengga Saputra yang menjadi korban bullying .
Masuk ruang kamar rawat Alengga
"Sayang mama Dede. " Ujar Alviana.
"Iya mama sayang. " Ujar Alengga.
"Tante." bersalaman dengan mama Alengga tersenyum.
Merasakan tangan tersentuh dan senyum kepada Dewyne selaku sahabat Ale "iya Dewyne bagaimana keluarga papa mu masih di Indonesia?." Ujar Alviana.
"Iya papa masih di Indonesia karena sibuk jadi belum bisa ke Jepang jemput Dewyne" Ujar Dewyne.
Menyimak pembicaraan mereka sambil bersiap-siap untuk pulang kerumah merindukan kamar PS mengisi aktivitas sedang jenuh dalam dunia yang keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Science FictionAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...