Assalamu'alaikum, 🥰
Maaf lama banget update biasa, ada kendala dan keadaan kemarin tidak bisa dapat update.Ayo semangat Alengga kesembuhan mu buat kami ikut bahagia , terluka dirimu hati ku sakit.
━━━━━━༺༻ ━━━━━━
Alviana saputriCinta Tercipta dua hati namun
Tidak bisa menyatuhkan kembali dengan waktu dan tepat
━━━━━━༺༻ ━━━━━━
Arfadhila OktariPalembang
SMA Negeri VI Palembang, tempat siswa siswi menuntut belajar terutama Alezana Saputri yang menambah ilmu akan masuk naik kelas 12 . Yang sebentar lagi akan tamat satu tahun akan datang.
Siang hari pukul 14. 00 Wib, Zana dan teman di kelas ekskul terlebih dahulu sebelum pulang. Berdiri berbaris dengan tertib untuk latihan pemanasan lomba gerak jalan dengan siswa - siswi lainya.
Lomba gerak jalan di mana lomba terahkir untuk Alezana , karena mengikuti berbagai ujian kegiatan tugas dari guru tidak lama lagi dia akan ke kelas dua belas.
"Alezana!. " Memanggil teriak dari jauh berdiri lapangan rumput hijau.
Menoleh arah pemilik suara melihat Miko hampir dan menatap datar dengan melipat kedua tangan badannya. Terik panas matahari saling berhadapan satu sama lain,
"Ada apa Miko memanggil ku?."Ujar zana.Tersenyum simpul di hadapan wanita yang kagumi selama 3 tahun dan memandang wajah anggun Alezana.
"Aku ingin bicara suatu penting sebelum kelas tiga, nanti aku ingin kita pacaran sepasang pada anak zaman sekarang Zana kamu mau jadi pacar saya?. " Ujar Miko.Kaget membulat mata sempurna dihadapan lelaki yang menganggumi sangat lama itu dan mulut Zana terkunci memegang mulut kedua tangan , tidak menyangka pria tukang bully bikin onar di sekolah mencintai Alezana Saputri.
Kamu.. Suk.. a saya bicara terbata - bata antara shock dan tidak bisa di artikan dalam pemikiran, juga tidak terbayang seorang Miko berani ungkapkan perasaan dengan dirinya depan umum.
"Cie Alezana di tembak dengan Miko."
Melihat teman - teman yang lain saat Miko menyatakan cinta pada dirinya.
Menghela nafas panjang dan menatap bicara dengan baik sopan dan santun."Miko em.. Zana butuh waktu untuk menjawab ini sangat mendadak bagi ku , terlalu cepat untuk sesuatu seperti ini beri Zana waktu Miko?. "Ujar Zana.
Kaget! Terdiam menutup mata buka mata kembali dan , memahami jawaban Alezana. "Kamu bicara seperti itu ,barusan apa Zana waktu mana, saya mencintai mu bukan tanpa sebab." Ujar Miko.
Mundur dan balik arah jalan kecil menuju kelas dan ambil barang masuk dalam tas menunggu papa tercinta untuk menjemput waktu pulang sekolah.
Terpaku melihat Alezana menghilang di hadapan mata dan menahan emosi, pergi dengan langkah rasa bercamuk, dan melihat selintas Alezana masuk kelas ambil tas barang seperti jaket kunci motor.
Melihat nya saja dan diam memikirkan perkataan Miko pada dirinya hati kecil bimbang untuk memberi jawaban.
"Apa harus saya lakukan untuk cari jawaban pertanyaan yang tadi. " dalam hati kecil Termenung dalam pikiran.
"Alezana! memanggil Putrinya." Ujar Sammer.
Ah.. Melihat papa dan tersenyum hampir dan langsung naik motor peluk papa em.. "Ayo pa pulang. " Ujar Zana.
"Ayo" senyum ala andalan buat putri tahan tawa.
Eropa
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Ciencia FicciónAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...