PEMBELAAN UNTUK ALENGGA 21

83 57 113
                                    

Assalamu'alaikum 🤗

Bungga teratai yang membentuk bulan sabit jika siram tetap kokoh saat  di guncangi angin di muka bumi.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•

Menghapus air mata mama tercinta dan memeluk dengan kasih sayang "mama jangan menagis lagi dede akan lindungi mama,." Ujar Ale. Mencium pipi mama kemudian mereka berpelukan satu sama lain.

"Tersenyum bahagia melihat putra lebih bijaksana dan baik semoga suatu saat Allah angkat derajat adek. "

"Terima kasih mama selalu bahagia di sisi papa dan dede, dede sayang mama dan papa. "

"Papa akan lindungi dan urusan mereka biar di tangani secara langsung." Ujar Aldi duduk samping istri nya.

"Kau paling bodoh sedunia. " Ujar Miko.

"Dia bukan bodoh tetapi hilang akal, kau berani memarahi ku. " Ujar  Farid.

"Kalian bodoh tetapi saya benar. " Ujar Anggara.

"Kenapa kakak salah Anggara, mereka mulai duluan. " Ujar Deka.

Kemudian Anggara masuk tahanan kunjungan sudah selesai, Farid minta pengacara untuk membebaskan anak dari juriji besi, bagaimana pun cara.

"Kita harus lakukan sesuatu, Miko kau harapan ku balas dendam pada keluarga Aldi. "

"Iya papa. "

Palembang

"Alezana  harap ke ruang guru ada pertemuan rapat antara osis." pengumuman bergema di lingkungan sekolah.  Mendengar dan langsung   menemui guru dan berkumpul ruang rapat bersama  murid yang lain .

Ezra yang di kelas mendengar para teman perempuan rumpi idola k pop korea dan geleng-geleng kepala  Saja

"Hy Ezra." memanggil si hidung mancung.

Menoleh kepada teman dan menyapa " juga. "

Jepang Selatan

Dirumah dan istirahat lakukan pengobatan psikolog  untuk Alengga dan para fans Shu gerakan pembelan Alengga melawan Anggara .

Sambil makan udang saus  dalam suasana dingin  keluarga pun makan malam bersama.

"Lezat banget pengen aa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lezat banget pengen aa.. " Ujar Shu.

"Mulai lagi rendom. " Ujar Anney.

"Makan dan jangan ribut nanti koki masak lagi. " Ujar Ale. Mata sembab dan bengkak gara menagis terus.

"Ya allah mata mu bengkak seperti gigit tawon " Ujar Anney.

"Is la dia nagis melihat tante bersedih dan dihina soal tadi. " Ujar Shu.

Iya, tetapi kita semangat Ale, ayo dede kau bernyanyi kami mendengar.

Lagu ; WINNEAR

Memutar lagu ketika selesai makan malam dan membuat rumah suasana hangat dan damai.

Dan sisi lain mereka bersiap untuk jumpa pres untuk acara Sesshu Tokyo yang bertema Dukungan untuk adik Shu. Dan akan kejutan ulang tahun,. Alengga ke 18 tahun nanti.

Sementara itu Alezana letih berpidato untuk acara lomba bertema berani bicara di sekolah. Pantas saja para kaum adam naksir seakan Zana punya fans.

"Kenapa mereka menatap ku, hy kalian kenapa muka begitu. "

"Cantik."

"Manis."

"Alezana Miko tolak Ezra digantung lo playgirl suka php." Ujar teman laki.

"Terus aku harus lapor dirimu lagi. " sentak Zana.

Kaget.

"Galak."

"Bawel."

"Biarin, bodoamat. " Ujar Zana.

"Ternyata lo asik juga debat. "

Memperhatikan gerak -gerik Zana.

"Ayah yee sampai sama ibu. " suara melengking Dewyne.

Datang ke Jepang menemui putra itu sambil menutup kedua telinga.

"Astagfirullah ." Ujar Ihktiar.

"Dewyne bisa tidak suara kecil malu. " Ujar Aisyah.

"Maaf, Dewyne mau tahu kabar ulangan sudah selesai tinggal wisuda."  nyengir Dewyne ikut terkekeh.

"Iya kami datang untuk melihat mu wisuda. " Ujar Ihktiar dan Aisyah. Yang kompak dalam bicara.

" Alezana ayo pulang. " Ujar Melati

"Iya mama."

Mereka pun pulang bersama dalam satu kenderaan mobil.  Sammer dinas luar kota palembang.

Bersambung..

Next  atau berhenti

Maaf dikit soal fadhila capek.

Jangan lupa follow vote dan komentar.

1 maret  2023

Lubuklinggau

SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI  SEGERA TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang