ALEZENA DAN SI KEMBAR 7

193 84 313
                                    

Assalamu'alaikum 🥰...

Lumayan banyak minta update SHTC
Maka fadhila menulis✍️...

Aku menunggu menanti jawaban tidak usai Zana cinta ku Tulus untuk mu.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Miko

Setelah perdebatan sore tadi miko bergegas untuk membersihkan diri sekitar tiga puluh enam menit di kamar mandi agar kembali fress otak setelah bicara dengan papa-nya di sambut baad mood.

Melihat anak dan papa sama dingin pemikiran berbeda para pembantu diam menyaksikan ketegangan si pria duda anak dua itu, majikan itu sangat berbeda lelaki yang di idamkan para kaum hawa. Papa Miko dan Anggara seorang pengusaha di Indonesia, istri meninggal dunia setelah melahirkan kembar yaitu Miko dan Anggara. Sekarang mereka sudah dewasa atau bisa di bilang remaja ahkir . Sebentar lagi seumuran akan masuk umur tujuh belas tahun.

Farid Ahmad papa dari Miko dan Anggara , Putra bungsu kembaran Miko kirim ke Eropa untuk sekolah di sana karena kemauan Anggara meski sudah di bujuk keras kepala lebih sifat Farid selaku papa kandung - nya.

Miko dan Anggara selisih 5 menit kelahiran tetapi, ketika itu mama Miko bernama Tasya Putri hembuskan nafas saat itu juga di tahun dua ribu. Saat itu Farid kehilangan cinta pertama dan terahir sampai sekarang setia tidak berfikir untuk menikah lagi. Dari sana melihat anak dia benci kembar dan tidak ingin urus , tetapi jika di buang atau lempar itu sama saja ia tidak jaga imets sebagai orang tua , apa lagi dia seorang pengusaha sukses dan bekerja sama dengan Aldi Saputra, yang kaya lebih dirinya itu.

Diruang makan hanya berdua anak dan papa mereka diam seperti memiliki dunia sendiri ketika malam sudah tiba waktu jam makan malam
dan Miko sebentar akan ujian baik Anggara di sana juga ikut melewati ujian agar bisa pulang ke Indonesia.

Ruangan itu seperti horor tidak ada bicara satu sama lain Farid sangat cuek dan tidak peduli apa yang di lakukan anak sekolah atau di rumah
Sekali pun terjadi.

"Papa." Ujar Miko.

"Ehm.. Tidak menoleh sambil menyelesaikan makanan dan minuman. "Ujar Farid.

"Papa aku nembak Alezana, aku suka, dengan dia menurut papa boleh Miko jatuh cinta?. " Ujar Miko.

"Terserah pada mu. " diam tidak bicara lagi dan anggap enteng. Ujar Farid.

Melihat papa respon tidak mengacu berhenti makan hanya satu kata "permisi." langsung kembali ke kamar dan menunggu besok pagi karena dia, harus dapat jawaban dari Alezana Saputri yang isi hati dan pemikiran itu.

Kediaman Alezena

Melamun di ruang tamu memikirkan perkataan Miko setelah membantu mama di dapur. Melihat putri kecil diam dan hampir Alezena.

"Alezana."!

Kaget mama papa menoleh bikin Zana berbunyi jantung , "ada apa. " wajah ling lung.

"Zana kenapa melamun sudah malam tidur besok kamu ada ujian bentar lagi tamat. " Ujar Melati penuh kelembutan.

"Iya ada apa cerita dengan papa, apa buat mu gelisah soal matematika geografi atau bahasa Arab jangan di pusing tetapi di jalan sampai segitu hadapi ujian keras ke lawan musuh antar branta."Ujar Sammer.

Dengar percakapan kedua orang tua melihat papa sangat lucu baginya hanya bisa tertawa geleng kepala.

"Bukan papa mama Alezena di tembak oleh pria satu kelas Zana. "

"Apa." serentak beringan betapa kaget.

melihat mereka garut - garut kepala yang tidak gatal.

"Dia siapa berani menembak mu Zana ada lecet di tubuh mu. " Ujar Sammer.

" Tidak ada papa, ganteng gemoy tertawa." Ujar Zana.

"Emang anak kita lagi pergi peperangan sehingga mati tahan ketawa. " Ujar Melati.

"Jadi siapa berani mengatakan cinta pada mu gemoy elus rambut putri satu - satunya."Ujar Sammer.

" Miko anak bapak Farid Ahmad yang pengusaha itu papa." Ujar Zana.

Saling menatap dan diam karena itu sama saja mengirim anak ke neraka Farid Ahmad itu sangat kejam bagaimana bisa besanan dengan Farid sementara agama melarang untuk pacaran.

"Kenapa mama dan papa diam melihat apa Zana salah bicara. " Ujar Zana.

"Kamu tolak Miko, Zana tahu sendiri apa ajarkan agama islam kami tidak perlu jelaskan kalau gemoy sayang kami lakukan pilihan dengar nasehat mama dan papa."

"Deng."

Hanya bisa diam tidak ada kata terlontar dari mulut lembut Alezana hanya mengangguk untuk iya perkataan kedua orang tua dan kembali ke kamar untuk tidur.

Eropa

Anggara Ahmad putra bungsu Farid Ahmad dia memiliki appertemen gaya menawan dan suka memakai jaket apa lagi Eropa musim salju sekolah satu sekolah dengan Alengga Saputra, dan dia hadapi ujian kelulusan dia terkenal anak orang kaya pengusaha di Indonesia. Tetapi sayang tingkah laku tidak cermin nama di kasih orang tua.

Saudara kembar Miko beda dia tidak sama sekali takut pada siapa pun apa lagi wanita jika musuh tidak memberi ampun sedikit pun terhadap musuh sekali pun kacau kehidupan.

"Bos" memanggil Anggara memanggil julukan melihat tatapan Anggara.

"Ada apa? Apa informasi dari kucing liar itu aku harap dia tewas." Tersenyum licik Ujar Anggara.

"Si kucing liar masih hidup sekarang terbaring di rumah sakit bos kami dapat informasi teman - teman yang lain. "

"Brank." meja dorong

"Brunk." aku tidak suka dengan dia menatap tajam.

"Kaget."

Bersambung

Penasaran ya ada, salah penulisan mohon maaf.

Jangan lupa vote komentar agar lanjut!.

FARID AHMAD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FARID AHMAD

8 Febuari 2023

Lubuklinggau

SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI  SEGERA TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang