Assalamu'alaikum 😁
Tidak ada sempurna kecuali keluarga yang di pimpin oleh Imam Soleh.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
FamilyPalembang
"Masih lama sampai papa. " Ujar Zana.
"2 minggu lagi Zana, kamu sedang apa nak? Dimana mama mu!." Ujar Sammer.
"Ooo, alhamdulillah baik mama nonton TV sama Zana papa kangen dengan mama iya?. " Ujar Zana.
"Sudah papa sibuk assalamu'alaikum."
"Walaikumsalam. " sambungan HP dimatikan.
Jepang
Melihat anak bercanda gurau tersenyum bahagia.
Tertawa melihat kakak dan abang bicara dalam pembahasan makanan dan lagu kpop.
Ikut tertawa "ya ampun sakit perut suara abang cempreng. "
"Mulai hee, iya deh semangat dong. "
Harus "apa lagi pahit mata kuliah skripsi. "
"Ada apa dengan skripsi Anney. "
"Skripsi itu apa?. " Ujar Ale.
"Biasa perbaikan kembali, besok dede juga tahu. " Ujar Anney.
"Ooo... ??. " Ujar Ale
Semangat tahun ini Anney lulus Ale "masuk kuliah. "
"Sayang Al mau kuliah di mana?. "
"Mau palembang dekat nenek dan kakek. " Ujar Alengga.
Mendengar dan diam tidak ada respon pernyataan Alengga.
"Kenapa semua diam? Mau kuliah sana jurusan manajemen bisnis, papa dan mama boleh iya?. " Ujar Ale.
Menikmati makanan penutup kerang kecap pedas "setelah ini kita bicara tentang permintaan adek. " Ujar Aldi.
Kantor Polisi
Untuk Anggara dan Daniel ini makanan untuk kalian berdua sore nanti kalian hadapi persidangan.
Mendengar dan diam melihat makanan sederhana rasa perut tidak selera makanan kampungan seperti itu , apa lagi dalam wajan hilang nafsu makan.
"Kalian makan atau kematian lapar. "
"Sungguh makanan buat kita menderita bos. "
"Ini semua gara-gara Alengga tidak aku ampuni jika aku keluar tempat jajanam ini. "
"Iya. "
Mereka pun mengetuk Alengga dari umpat serapa yang di lontarkan mulut mereka masing-masing.
Appertemen
Makan bersama dan memikirkan cara membebaskan Anggara.
"Kita harus bayar mereka untuk bebas. "
"Cara? ."
"Apa kau yakin untuk lakukan kecurangan."
"Ini jalan terahkir. " pengacara pun setuju untuk membantu kilean.
Setelah berdiskusi Miko melihat mereka berbincang lakukan kejahatan sesungguhnya untuk itu mendukung karena menyangkut masa depan adik sendiri.Kemudian pengacara keluarga Farid , membantu membereskan konflik terjadi. Miko membutuhkan darah ingin membalas teriakan Alengga, dan heran mengingat Alezana yang sering bicara itu Al namun tidak mereka cari tahu dalam lagi.
"Dewyne suasana di sini dingin ya pantas orang semua membeku. "
"Membeku ayah ini lucu. "
"Kau akan lulus aku tambah muda saja. "
Menyingir mendengar ucapan Ihktiar sosok pelawan bagi anak yaitu ayah.
Tertawa. "Ayah bisa saja tidak mau kalah anak sendiri. " Ujar Aisyah.
"Ibu, ayah boleh Dewyne ajak kalian kerumah sahabat Dewyne, keluarga mengundang makan malam bersama." Ujar Dewyne.
"Boleh, kapan dan dimana?. " Ujar Ihktiar.
" Iya, di mana alamat kita kesana." Ujar Aisyah.
Senang "sekarang." Mereka pun setelah berbincang dan bersiap-siap untuk menemui keluarga Sultan.
Dan kehadiran keluarga Ihktiar Abdullah di sambut dengan baik dan Ihktiar bersama Aisyah nampak terkejut sahabat lamanya depan mata.
Anak - anak sekarang menjadi sahabat yang di kagumi."Alengga. "
"Dewyne. "
Ale duduk sofa berusaha berdiri untuk menyambut sahabat lama itu.
Melihat itu hampir Ale dan meminta duduk dengan tertib."Kita harus jumpa pres Shu dari tadi menundah."
"Iya aku akan lakukan bujuk Al dia sedang pemulihan ujian jadi kasih waktu itu. "
"Baiklah tuan muda Shu. "
"Siapa dia?. "
"Dia sahabat ku ayah ibu. "
"Oo assalamu'alaikum. "
"Walaikumsalam." Melihat rumah megah pengen rasa tinggal di sini betah dan orang- orang baik sekali.
Bersambung.
Maaf dikit soal sibuk jadi berikan dukungan vote dan komentar.
2 Maret 2023
Lubuklinggau
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
FantascienzaAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...