Assalamu'alaikum 🙂
Jangan lupa baca vote dan komentar 🙃
Terukir kepergian mu dan ku nanti kedatangan mu waktu tepat
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Alezana Saputri.Pagi hari kota palembang matahari mulai menyilau isi bumi indah setelah berpamitan dengan Alezana ketika itu pertemuan terakhir yang menjalani hubungan persahabatan.
Kepergian Alengga membuat Alezana sedih separuh jiwa pergi karena baru pertama kali punya sahabat laki - laki.
Ezra yang menyaksikan perpisahan membuat hati sedih satu persatu mereka berpisah oleh takdir .
Selaku guru sekolah ikut merasakan pamit Alengga dan orang tua ke Jepang menyampaikan penting terkubur karena Alengga memberi kode atas tindakan teman sekolah.
Dewyne sedih berpisah sahabat terbaik menagis di pelukan ayah Ihktiar, dan minta beli jajan banyak.
Melihat anak setelah tamat dari sekolah dasar, menenangkan diri Dewyne untuk tidak menagis lagi.
"Tenang sayang ayah ada di sisi mu." Ujar Ihktiar sedang mengusap pipi anaknya.
Sender bahu Ihktiar tersenyum melihat wajah ayah menurut lucu seakan melihat di TV wendy cagur.
"Ehh.. Ketawa.., anak ayah."
"Ayah bawak Ezra juga hee." Ujar Dewyne.
"Oke kamandon, ayo Ezra ikut."
Melihat Ihktiar dan Dewyne untuk mengajak pergi hapus air mata setelah keberangkatan Alengga luar kota.
"Iya om, Dew ikut. " Ujar Ezra.
Pesawat lepas landas Tour Treveling ke Jepang dan keliling dunia.
Pesawat berada atas langit titik awan.
Alengga dari tadi menagis berpisah namun bahagia bisa bersama orang tua karena, beberapa kemarin orang tua berdebat ahkirnya damai mengharapkan dia akan kembali dengan takdir nasib yang baik."Jangan nangis ada mama, papa nak. "
Angguk pelan.
"Tersenyum.
Jarak Indonesia ke Jepang 17 jam lebih kurang. Tiket pesan sekitar dua puluh juta empat ratus ribu. Itu paling murah untuk berpergian.Kediaman Alezana
" Mama kopi papa mana?. " Ujar Sammer. Duduk ruang tamu semua rumah hijau sofa hijau tua.
"Sebentar. " teriak dari dapur.
Memegang telinga dengar orang tua pekik, dan cemberut sebab sahabat nakal meninggal sendiri.
"Al itu nakal, orang tua sibuk dia ikut sibuk seakan penting saja, kenapa dia punya rumah di sini dia akan pergi ke luar kota Jepang." bicara sendiri.
Kemudian Melati menghampiri suami menunggu letak secangkir kopi hangat, dan duduk samping mengambil majalah melihat kesukaan , mana tahu ada akan dia beli saat uang cair di dompet sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Science FictionAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...