TELAH SADAR DARI MAUT 5

263 106 379
                                    

Assalamu'alaikum

Ups lagi karena hari ini lagi tidak sibuk ada beberapa pembaca ingin jangan sedih terus maka fadhila wujud kembali Alengga.

Ale kamu pria kuat meski merah sering di remehkan oleh si hitam engkau hebat tanpa bicara tetapi dunia mu memberi tahu penduduk bumi Langit.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Aldi Dan Family

Tiba datang Sesshu Tokyo , di rumah sakit sesshu berlari mencari kamar VIP adik nya melihat keluarga Aldi dan Alviana wajah teduh dan mata berbinar menghampiri keluarga besarnya.

"Ada apa bagaimana Dede Al, dia selamat tante, om dan opa oma, melihat mereka diam ." ucap Shu yang merasa cemas.

"Adikmu di ruangan temui kata dokter nak tunggu dua puluh empat jam Al sadar," ucapan salah satu anggota keluarganya.

"Mendengar saja! Kenapa jadi begini kenapa nasib buruk dia orang baik om tante pasti luar sana iri pada kehidupan Alengga. Melihat adik terkujur tidak berdaya apa abang boleh jenguk Al om, pinta Shu.

"Boleh nak." balas Aldi Saputra.

Terukir wajah Sesshu Tokyo langsung masuk ruang kamar VIP tempat adik sepupu itu berbaring seperti orang tidur pulas terukir senyuman pada lesung pipit. Mengusap pucuk kening Alengga, berharap sadar dan kembali ke tengah - tengah keluarga.

"Papanya Al, apa Shu bisa melakukan buat dede sadar mereka seperti adik' kakak kandung. "ucap Alviana yang menilai.

"Iya mama, papa yakin Ale bisa lewat ini dia kuat jika putra ku, sembuh aku harus bertindak dan memberi hukuman pada pelaku ini bukan pembully saja tetapi percobaan melenyapkan nyawa seseorang! tukas Aldi tatapan mata memerah dan tenang.

"Papa tenang iya." mengelus dada suami nya dan menatap. Kamu harus janji pada ku tangkap pelaku dan berikan hukuman mereka setimpal atas terjadi nasib anak kita, aku ingin mereka rasa apa kita rasakan sayang. Seorang ibu tidak akan lupakan apa anak - Anak mereka lakukan pada anak ku. Menagis di pelukan suami dan tertusuk melihat anak seperti ini, nasehat Alviana.

Dalam Ruang VIP.

Melihat monitor detak jantung adik ke - sayangan.. Itu membuat air mata 'Sesshu Tokyo meneteskan air mata menyaksikan depan mata adik perban tidak hanya satu tetapi banyak. Dan memegang tangan mengenai infus , ayo sayang bangun demi mama , dan papa ,abang semua menyangimu. ucapan seorang mama Alviana Saputri.

Mulai gerak tangan terbalut infus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mulai gerak tangan terbalut infus.

Melihat itu hapus air mata Al.. Dokter
Tekan tombol untuk memberi tahu pasien mulai sadar sebelum dia puluh empat jam.

Dokter memeriksa melihat tubuh Alengga dan senyum.

"Bagaimana dokter dengan cucu anak adik kami?" tanya Aldi.

"Alhamdulillah Alengga sudah lewat masa kritis dalam maut dia sebentar lagi siuman ini mukjizat dari Allah SWT. Dan doa orang yang menyangi nya. Jika sadar jangan terlalu banyak gerak dan bicara karena sedang masa pemulihan pak bu. " jelas Dokter cantik.

"Alhamdulillah ya Allah," semua orang ucapkan rasa syukur atas siuman Alengga.

Sadar membuka mata perlahan - lahan dan lihat silau lampu. "Mama, " panggil Alengga.

"Beby boy mama Ini, nak, kamu aman bersama mama."kata Alviana.

Melihat satu per-satu keluarga dan melihat Papa, Oma ,Opa. Dan Abang.

"Abang Shu, " panggil Alengga.

"Iya, dede kecil ku! balas Shu.

Melihat antraksi mereka ikut bahagia melihat putra, sadar Dan menagis air mata bahagia ketika Ale sudah siuman merasa legah.

"Bagaimana mereka akan menemukan ku jika aku bully Ale! "

Bersambung.

Siapa ya?

Siapa ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANEY LEE

28 Januari 2023

Lubuklinggau

SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI  SEGERA TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang