SEMUA AKAN TAHU NAMA ALENGGA 25

95 55 211
                                    

Assalamu'alaikum

Terima kasih banyak atas dukungan yang telah dalam proses cukup panjang 1k vote dukung terus semoga amalan yang di lakukan dapat syurga.

Bangga yang akan jatuh tidak dengan daun namun mempertahankan dahan pohon.

❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Ezra.

Studiom Jepang Internasional

"Hentikan. " Ujar Shu.

Melihat Sesshu Tokyo murka dan marah karena adik di permalukan depan umum, pada hal untuk klarifikasi masalah bagi Alengga, tidak mudah namun berusaha mengatakan sebenar depan publik.

Terdiam dan hening seketika di ruang room.

"Kalian pernah merasakan yang di alami Alengga, tidak kan? " lalu kenapa menyudutkan bahwa salah!
"Coba posisi Alengga saat itu kalian BISA TIDAK?! " mengatur nafas perlahan - lahan wajah merah.

"Abang tahan amarah mu, biarkan saja orang berkata apa tentang adik Alengga kita harus membuat percaya pada diri sendiri. " Ujar Anney.

"Bagaimana cara? Lihat Al dia akan terguncang menyedut dan proses psikolog sedang berjalan, mereka tahu luar Alengga itu lemah tetapi kita sadar bahwa dia bisa, apa orang tidak bisa melakukan itu, aku yakin."

Pergi meninggalkan ruangan itu sambil menangis masuk dalam mobil diam, melewati fase sangat sulit bagi nya.

"Dede salah. "

"Kasian aku menemui Al. " Ujar Dewyne. Langsung mengejar dan menyusul ke pikiran mobil.

"Apa aku harus pergi agar tidak kesusahan dan repot. " Ujar Ale.
Menagis sejadi-jadi nya dalam air mata uras rasa timbul menyerah terjadi pada Ale yang putus asah saat ini.

Alengga ..!

"Ale jangan diam saja ku mohon " kedor kaca- kaca mobil.

Menyusul keluar dari tempat acara melihat menyaksikan kejadian tidak terduga.

Keputusan asah Alengga membuat orang panik bercampur aduk dalam hati tidak menyangka bahwa Ale benar downt.

Minum. Obat 3 pel sekaligus karena, kesehatan mental terganggu akibat bulyying, masyarakat Jepang maupun lingkungan sekolah.

Saat itu Aldi mencegah nekat putra itu buang obat itu samping Alviana menenangkan putra semata wayang.

Lemas dan berontak melihat semua mencegah diri lakukan bunuh diri dalam mobil. Wajah tuduh tidak bisa diuraikan oleh kata-kata.

"Kamu kenapa Ale jadi begini? "

"Iya Al, kenapa bisa menyerah dan rapuh untuk hal ini. "

"Sayang istighfar , jangan buat mama kehilangan akal lagi dede. " Ujar Alviana.

"Mama sebaiknya pulang telepon psikolog untuk datang dr jiwa. " Ujar Aldi.

"Sebaiknya kita pulang dan bicara di rumah masalah terjadi hari ini. "

"Kamu benar nak Anney, ayo pulang. "

"Ayo." Ujar Shu.

Peluk mama dan menagis mengelamkan wajah pelukan mama.
Kemudian menenangkan hati anak masih trauma terguncang. Alhamdulillah ulangan kelulusan lancar meski tidak sekolah.

Berangkat dalam perjalanan menuju rumah dan cek Alengga kondisi makin buruk dari sebelum nya.
39 menit kemudian sampai di rumah sambut 690 ribu, pembantu 120 ribu, bodyguard dari setengah 2 juta, banyak.

SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI  SEGERA TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang