Assalamu'alaikum jangan lupa vote, biar semangat menulis, dan komentar.
Ada seseorang masuk dalam kehidupan baru ku setelah masa lalu pergi ada penganti terbaik dari Allah yaitu Suzu Hiroma wanita sehari bertemu lewat takdir unik dan tidak di sangka - Sangka.
━━━━━━༺༻ ━━━━━━
Sesshu TokyoPalembang Toko Mie Ayam
Meja persegi panjang tersedia mie ayam sebut bak mie dengan mereka ragam bumbu makanan, membuat pelanggan kelaparan sejak memesan berposisi mangku putih. Ezra, Dewyne, dan Zana memesan 3 mangku untuk masing - masing selera toko nyaman bersih berasa dirumah.
Minuman pesan 3 es jeruk tidak lupa perlengkapan terasa segar lidah.
"Bagaimana enak! " ujar Dewyne.
"Iya ." kompak.
Mendengar mereka tertawa seakan lucu sekali dibuat nya bagaimana jadi ada Alengga membuat hari - hari sangat ceria.
Setelah makan mie ayam dan, yang lain.Dan tidak lama beranjak pergi toko makanan melihat Miko , dan Anggara makan bersama Bakso , mie ayam.
Alezana segera pergi tidak mau bertemu dengan mereka sudah membuat hancur.
Ezra dan Dewyne mengerti perasaan Zana ada sesuatu sembunyikan sahabat cantik, mungkin nanti saja untuk bertanya bukan waktu yang tepat, hari semakin senja waktu mereka bertiga pulang rumah masing-masing.Eropa -Jepang
Setelah kejadian kemarin Alengga sekeluarga memutuskan pulang ke Jepang, dan Alengga kembali bersama orang tua Indonesia , Palembang.
Abang mau ikut jalan - jalan ketemu kak Suzu. " ucap Anney.
"Mm.. Untuk apa menemui?" tanya Sesshu.
" untuk mau atau tidak sama abang tersenyum." jawab Anney.
Memancingkan mata " apa! " sontak, Shu.
" Abang biasa kenapa ekspresi wajah." kata Anney.
"Habis mancing - mancing emosi rendah abang, tahu lagi pusing. " keluh Shu.
"Maaf adek cantik iya. " bujuk Anney
" hmm, oke jangan ulang kembali btw abang akan kembali negara Inggris. " ujar Shu, tersenyum bahagia.
"Apa." teriak Anney.
Shu kaget buat adik yang mendengar ucapan barusan ia sebut untuk bekerja.
"Masih kerja sana? Jadi LDR lagi dong, aaa ." kata Anney.
"Em, biasa oke aja kerja hidup diri sendiri mama, dan papa saja boleh abang." jelas Shu.
Cemberut Anney pada Shu yang tidak mengerti maksud tujuan mendekati Suzu Hiroma, mungkin jalan takdir harus LDR.
Bagaimana mendekati abang dan kak Suzu kalau mereka beda tempat tinggal bengong. Melihat adik melamun dalam pemikiran membuat Shu curiga waswas."Woy kenapa melamun kesambet nanti. " teriak Shu, yang depan telinga Anney.
"Abang Shu berisik panggil orang lemah lembut, Al sudah sampai belum ya dirumah. " degus Anney.
"Kurang tahu, maaf habis melamun dirimu." ujar Shu.
"Itu juga gara - gara abang. " gumam pelan.
"Apa kamu bilang tadi. " sentak Shu
"Au ah. " pergi meninggalkan abangnya.
Melihat kedua adik , dan kakak tidak rukun bertanya - tanya menghampiri Shu yang masih berdiri dekat ruang tamu .
"Bang kenapa. " kata Quin.
"Mama bikin kaget, biasa adek ngambekan gara - gara abang bilang ke Inggris. " ucap Shu.
"Ooo, kamu itu peka bang , adikmu mau sini saja dirimu. " kata Quin.
"Hmm. "berdhem Shu.
"Paham maksud mama? " tanya Quin.
"Segera menikah Shu kapan ahkir lajangmu." protes Payu Bara.
Mendengar oma dan kakek buat binggung jawab melihat usia lansia ingin dapat cucu.
Hembus nafas kasar tidak tahu ungkap sudah , sejak lama. Kemudian memutuskan untuk pergi kepasar menemani mama untuk berbelanja.Sampai nama belanja kebutuhan rumah sekitar 30 menit jarak rumah Sultan Oppa.
"Mama belanja buah dulu ayo." Pinta Quin, kepada Shu.
"Iyaa.. mama ."balas Shu.
Mereka memasuki lorongan tempat buah tanpa sadar sesshu jatuh dalam got , semua orang menyaksikan anak sultan masuk dalam got yang penuh kotor . karena Shu tidak memperhatikan jalan dan tersandung mata tertujuh gadis cantik Suzu Hiroma , jika tahu Al dan Anney akan menjadi bahan tertawa dan malu umbun.
Jelas ekspresi Quin terlonjak kaget menyaksikan kejadian memalukan ,akan berita dimana - mana teman sosialitas akan menjadi bahan gosip karena kebodohan Shu. Segera meminta pertolongan rasa marah , malu nasib tidak bersahabat.
Meminta anak buah untuk membawa pakaian penganti dan menunggu toilet untuk membersihkan diri .merasa kesal kejadian depan umum sangat memalukan
Shu menggerutuk melihat gadis cantik kena malu hanya selintas saja , Suzu merasa bersalah karena Shu dipermalukan."Aduh gimana ini nyamprin Shu tidak ? Binggung gue jadi mana ada orang tua lagi." ucap Suzu.
Selesai berganti pakaian dengan rapi hampir orang tua segera lanjut bicara dan hampir toko kepunyaan keluarga Suzu Hiroma yang sedang termenung apa lago depan orang sultan terkenal akan dermawan mrnyapa sambut senyum dan baik kepada kedua pelanggan.
Jantung Suzu tidak aman buat Suhu dan Quin wajah mereka menghiasi mata Susu tidak bisa berkata kata seperti sihir, dan mangnet dalam pukul 2 : 00 baru selesai belanja dan segera pulang. Rasa lelah hampir mereka dan ingin bersih badan .
Bersambung
Ada kangen sama author dan karya?😂 Maaf lama banget .
Dikit saja dulu ya .5 September 2023
Lubuklinggau
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Science FictionAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...