Assalamu'alaikum. Semua, kembali lagi Shtc masa lalu.
Kesalahan anak bukan dari sendiri tetapi orang tua juga. ❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Oma dan Opa7 Tahun - 10 Tahun.
"Ya dong. " Ujar Ikhtiar.
Melemut bibir bulat ngambek kepada papa, masuk mobil lebih dulu dan susul Ikhtiar.
"Ada apa bu, kenapa anak saya seperti ini?. " Ujar Alviana. Melihat putra basah kuyup kedinginan.
"Anak ibu Ale tadi kecebur saat jam selesai belajar entah kenapa, kata teman dia luka teman lalu masuk ember." Ujar Guru. Menunjukkan baskom besar ada batu bata.
"Kaget, apa ? Sayang kamu kedinginan apa itu bener Dede. " Ujar Alviana. Memeluk Alengga dan pamit pulang pada guru SD di sana.
Diam, "maaf mama Dede tidak ulang kesalahan dan nakal. " Ujar Ale.
"Tidak apa-apa, Dede tidak salah. " Ujar Alviana. Tersenyum dan memangku anak tampan mirip papa.
Peluk mama dan diam melihat jalan.
Kemudian dalam perjalanan pulang Ale , dan Alviana mampir ke kantor perusahaan PT Group Saputra.Selamat datang nona Alviana, dan tuan muda Al.
"Senyum. "
Kemudian datang ruang atasan yaitu suami membawa Alengga baru sudah ganti pakaian.
"Sayang. "
"Papa."
Peluk dan cium putra kecil itu melihat luka di tangan, meminta jawaban pada istri itu.
"Dia bermain dengan teman-teman seusia pa karena seru maka jatuh. "
"Iya papa, maaf karena Dede tidak hati-hati. "
"Lain kali berhati-hati ya , dengan lingkungan sosial mu nak. " menasehati putra kesayangan.
"Iya papa tersenyum imut. " Ujar Ale.
Panti Asuhan
" Bunda aku sembunyikan rahasia berbohong apa penduduk di langit itu hukum ku. " Ujar Ezra.
"Hum.. Marah sayang, siapa berbohong Ezra alasan apa. "
"Aku melihat sahabat ku di cebur oleh bermata empat bunda. " Ujar Ezra.
"Bermata empat? Maksud apa! . " tertawa sedang duduk kursi plastik.
"Itu seperti filim bunda nonton, apa ada orang salah menyalahkan orang lain bunda dan kasar menarik tangan jatuh baskom besar, nama teman ku Alengga dan satu Anggara. " Ujar Ezra.
"Astagfirullah."
Menunduk melihat bunda dan menatap wajah nya.
"Ezra paham!, bunda tahu tetapi kenapa Ezra tidak mencegah buruk penglihatan Ezra?. "
"Maaf bunda, Ezra datang telat itu kejadian skejap Ale menagis. " Ujar Ezra. Yang meneteskan air mata di pipi bulat.
"Jangan menagis bunda akan tidur mu baru saudara mu lainya."
Kediaman Pak RT.
Masuk rumah dengan wajah masam.
"Eh, assalamu'alaikum anak ibu ganteng. "
"Walaikumsalam, cium ibu manyun bu ayah mengatai Dewyne sebagai burung sebel. " rengek wajah sedih suara lucu.
"Apa? Ayah kenapa menganggu putra ku donat ini jangan begitu dia mirip dengan mu pesek ini. " Ujar Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Ciencia FicciónAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...