Aku dan kamu adalah dua pasangan yang akan menuju ibadah terpanjang, maka siapkah dirimu menjadi pendamping hidup
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Sesshu Tokyo.Jepang, Tokyo.
"Dia sedang di kamar. " jawab Aldi.
Melihat Aldi dengan wajah datar pasti ada sesuatu yang telah terjadi dalam rumah tangga, hembus nafas dan tidak ingin ikut campur urusan keluarga saudara kandung.
Sementara Alviana berusaha menenangkan anak tunggal yang sekarang sedang tidak baad mood kepada papanya, wajar karena posisi sebagai anak menuruti keinginan."Al jangan diam dong nak. " ucap Alviana.
Diam rebahan kasur dan mendengar suara mama telinga dan menahan diri sendiri untuk tidak menangis seperti anak kecil, sekali hembuskan nafas panjang lirik mama senang sentiasa menunggu nya untuk bicara tetapi Alengga diam seribu bahasa karena, jawaban tetap sama saja.
"Mama kalah kamu tahu sendiri papa sangat khawatir kondisi Adek seperti ini, jangan diam mama Al jadi merasa salah ' tunggu ada waktu untuk kesana bagaimana? " tawar Alviana pada putranya.
"Pengen ketemu temen lama di palembang, tapi papa tidak setuju mama. "
'Mama akan bicara papa dulu sayang nanti gimana, cari solusi dan kamu jangan ngambek anak cowok jarang ngambek lo. "
"Hmm i,ya deh ngikutin kata mama. "
"Gitu anak pintar sayang ku. " ucap Alviana dengan lembut.
Senyum lebar tidak terasa jalan bersama menemui keluarga besar sudah nimbrung. Duduk bersama orang tua , keluarga lain menyambut besan datang orang tua dari Suzu Hiroma, yang mengunjungi keluarga Sultan sangat terkenal itu membuat merasakan keberuntungan memiliki nya.
Visual Alengga dan Alezana sudah kerja.
Mereka duduk dan segera sofa sudah atur membuka acara pertemuan perdana antara kedua keluarga yang telah sepakati hari ini, membahas pertunangan bagus mana usulan sudah ada beberapa luar negara Jepang, dan ada di madina agar terkesan.
Dari sana banyak argumen anggota bicara yang muda mendengar menyimak kedua belah pihak agar memberi keputusan adil, Shu dan Suzu akan memutuskan mau di mana tempat keinginan tanpa paksaan.
Alengga pembuka acara keluarga untuk mempersilahkan kedua pasangan untuk bertukar pikiran sebelum penentuan tanggal lamaran segera berlangsung 2024 mendatang kepada kedua dipersilahkan.
"Kami mufakat tempat Jepang bulan Januari awal 2024 melamar Suzu. " ucap Shu.
"Alhamdulillah tempat Jepang kediaman? " tanya Al.
"Di rumah saya Suzu benar terimakasih atas masukan keluarga. " jawab Suzu.
"Sama sama yang penting dimana itu acara inti sarkal lancar sampai pernikahan. "
"Aamin. " Semua Orang.
Acara selesai dengan di tutupi makan bersama dengan keluarga besar Suzu Hiroma. Alengga selaku pembawa acara ucapkan salam penutup acara pertemuan.
Yang di iringi shalawat beri salam kepada baginda nabi Muhamad SAW tidak lupa antarkan acara basmalah yaitu "Alhamdulillah. " segala puji syukur lancar acara dengan nikmat, hikmah bagi hadiri.
Alengga tidak menyangka teman masa kecilnya datang anak pesantren dulu sampai tidak mengenal beliau saat sekarang yang tampak asing duduk pinggiran menatap Al dengan senyum lebar.
Palembang
Dewyne dan Ezra mendapatkan tugas dari Alengga sela istirahat bekerja untuk membantu menyebarkan undangan dan fotografer yang belum tahu pasti tempat, menunggu kabar selanjutnya dari Ale.
"Dimana Zana tumben tidak kesini. "
"Dia sibuk ujian tes CPNS sekarang dia tidak aktif nomor whatsapp. " ucap Ezra.
"Enak makan buah, oo sabar saja gitu. "
"Iya. " nonton kartun kesukaan Bernie. "
Tidak lama kemudian Ada suara berat menghampiri kedua lelaki sedang makan.
'Hy. " ucap mereka.
Bersambung.
Maaf dikit author kurang mood selama ril.
7 Desember 2023
Lubuklinggau
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Science FictionAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...