ASSALAMU'ALAIKUM.. KEMBALI LAGI.
jangan lupa vote komentar biar update.Olesan hati terluka tidak membekas mendengar denyut jantung mu hentikan semua langkah tujuan, kau pergi membawa cinta dan sayang meninggal nama mu bumi penuh duri dan kenangan.
:♡.•♬✧⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾*+:•*∴Arfadhila oktari
Jepang Tokyo Selatan
Keesokan harinya cuaca mendung dingin. Suasana duka mendalam bagi orang mengenal, menyangi Keiko Kanna.
Suasana meliputi orang melayat memakai baju hitam sesuai agama anut pendeta. Peti mati sudah siapkan dan jenajah Keiko sudah rias dengan anggun sesuai pemakam agama Kristen.
Suasana duka cita berselimut cerah mendung air mata tidak dapat hentikan rasa kehilangan berarti bagi mereka yang sudah menutup usia, dan tidak tahu takdir.
Terbaik untuk kita belum tentu terbaik untuk allah, jodoh dan kematian rahasia allah sebagai manusia berusaha dan doa.
Alengga Saputra selaku adik sepupu dari Shu mendengar kematian Keiko Kanna sering panggil kakak Kei telah berpulang dan tidak kembali , terkejut seakan mimpi
Tetapi benar - benar nyata sulit jelas perasaan melundak hati berfikir abang bagaimana perasaannya.Setelah berfikir cukup lama segera pesan paspor alamat tujuan kebetulan sahabat mendengar langsung setuju Ale pergi Jepang untuk bertemu keluarga besar sana.
Lambang salib dan bulan melengkung bertuliskan nama Allah perbedaan antara mereka cinta beda agama pisah maut.
Tuhan satu namun keyakinan berbeda.
Agama islam menyatuh Sesshu Tokyo hanya bisa hargai agama sahabat.
Keluarga Sultan datang untuk turut serta walaupun tidak ikuti ritual agama Kristen.
Menunggu kedatangan Alengga Saputra yang akan segera tiba ke Jepang dari Indonesia.Reklamasi telah lakukan keluarga besar Keiko Kanna suasana duka air mata berjatuhan terasa sunyi khusus terpampang salip dan karangan bungga.
Shu memakai kemeja hitam tampak kaca mata berusaha tabah, dan ikhlas cobaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Fiksi IlmiahAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...