NIKMAT BERSAMA TUAN CEO 32

96 45 217
                                    

Assalamu'alaikum
Selamat malam, pagi dan sore hari.
Jangan lupa vote komentar sayang.

Tidak ada sebahagia anak dan orang tua menjalani kebahagiaan dunia setelah kematian

╞═════𖠁𐂃𖠁═════╡

Yoga Anjaya

Palembang.

Pukul jam 22 :00 Wib Palembang , acara telah selesai  dan semua sudah pulang kediaman masing  masing.

Namun berbeda dengan Miko berfikir perkataan  Ezra dan menjalankan mobil menuju rumah, dan  berhenti halaman rumah turun, dari kendaraan jalan masuk  rumah melihat seseorang payuhbara itu papa tercinta  sedang menanti putra satu satu tidak ada  masalah seperti kembar , bernama Anggara masih terkurung oleh kesalahan besar, sehingga Anggara menikmati juruji tahanan polisi Jepang selama 20 tahun terancam oleh kelakuan ceroboh mengikuti Miko, dan hentikan langkah jalan anak pertama.

"Miko! " suara lantang seorang Farid.

Menoleh dan mendengar suara papa semakin menyusahkan pikiran penuh. "Iya? Kenapa papa, Miko sedang capek jangan lagi drama mu. "
Meninggal papa langsung bergegas masuk kamar dan bantingkan tubuh kasur atur nafas  melihat HP.. Ikut buat konten grup whatsapp.

Anggap saja mereka di grup whatsapp 😃

"Dasar anak kurang ajar Miko. " Ujar Farid kesal pada putra nya. 

"Aku akan tidur. "  dan kemudian tidur dengan nyenyak ketika pagi telah datang  menyinar bumi dan langit tanpak menyinar para pemimpin muka bumi  , manusia mulai aktivitas pagi hari telah bangun dari mimpi  indah meskipun halu belum hilang pemikiran terutama halu idola seperti Black pink, dan  Bts.

"Selamat pagi  tuan muda. " melihat Miko habis baru bangun tidur.

"Pagi ." Ujar Miko melihat papa turun dari tangga duduk kursi.

Langsung ke balkon duduk di sana menikmati pagi cerah serapan.

Duduk dengan santai memakai kaca mata dan  tersenyum tipis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duduk dengan santai memakai kaca mata dan  tersenyum tipis.

Melihat papa diam keingat kejadian semalam hanya memelas   , mungkin papa hukum dan marah kejadian tidak acuh , bahkan untuk mengajak bicara pun tidak penting bagi nya.

SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI  SEGERA TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang