Assalamu'alaikum semua tidak ada unsur nyontek dan kenyataan ini berupa fiksi cerita persahabatan. 😘
Sungguh menyakitkan hati tertusuk teringat pada mu membuat hati hati memilih berteman dan sahabat untuk ke syurga Allah.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Ezra Dan DewyneKota Palembang.
Itifhfar Abdullah ayah Dewyne, dan Aisyah sebagai istri dan ibu Dewyne.
Setelah pindah ketika Dewyne masuk sd menetap Indonesia. Karena keluarga banyak di Indonesia dari pada luar negeri, Itifhfar dan Aisyah.Sammer dan Melati tetangga Itifhfar dan Aldi saat bersama keluar rumah untuk buang sampah di tong sampah.
Melihat rumah megah berwarna emas dan pemandangan indah, seakan seperti masuk syurga dunia Kedua bapak anak 1 itu, menikmati lamunan yang indah.Melihat kelakukan para suami diam dan bertanya-tanya dalam hati, dan pikiran masing-masing. hampir mereka dan pegang bahu suami berdecak pinggang sambil senyum.
"Papa Zana!." Ujar Melati.
"Sayang." Ujar Aisyah.
Kaget di kira hantu memanggil menoleh arah sumber suara ternyata pasangan masing-masing memanggilnya berasa denyut merinding melihat rumah Aldi tampak kosong megah itu di samping komplek mereka.
"Mama." Ujar Sammer.
"Hantu." Ujar Itifhfar.
Dengar suami kata hantu mata melotot menjewer telinga ayah Dewyne kemudian bawak masuk rumah.
Melihat kejadian depan membuat Sammer tertawa ketika pasutri Rt , lagi harmonis seperti itu , melihat dan Melati ikut tertawa kecil.
Memandang bidadari dunia di depan mata buat ikut bahagia ,dan tersenyum bersama dan istri Sammer tidak menjadi murka melihat tetangga itu seakan serasa malu jika ia harus ribut di hari minggu, halaman rumah sendiri.
Kediaman rumah Pak RT.
Lepaskan tangan dari telinga ayah Dewyne dan cemburut pada Itifhfar yang membuat malu. Melihat ibu Dewyne muka masam seperti cebur kelapa tua.
"Sayang maaf ya habis bikin ayah kaget. " Ujar Itifhfar.
"Hmm. Baiklah tetapi ayah jangan ulang lagi iya malu tahu."Ujar Aisyah. Yang sedang kesal pada suami namun ia sayang dan cinta.
Tersenyum "alhamdulillah o' iya bu Dewyne meminta kita kesana karena sebentar lagi mau wisuda jadi ke jepang , bagaimana pendapat ibu?." Ujar Itifhfar. Saling duduk bersama sofa ruang keluarga.
Menyender bahu suami dengan Ikhtiar wajah datar melihat acara berita di TV.
"Setuju banget ayah. " Ujar Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Bilim KurguAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...