NGAMBEK AKU ITU 59

13 5 34
                                    

Dia tidak respon jika mood ku berubah sedikit berkelahi dengan nya
╞═════𖠁𐂃𖠁═════╡
Alengga Saputra

"Sahabat. " gumam Suzu.

"Suzu apakah tamu sudah ada atau sudah pergi? Apa yang kalian bicara sayang. "

"Tidak ada Ibu hanya tante menasehati, dan memberi ucapan selamat padaku. "

"Oh, alhamdulillah kalau begitu. "

Membereskan semua selesai tamu mengunjungi di rumah, dan seperti biasa membantu ibu di dapur seperti lakukan.

13 Januari 2024

Pukul 09. 00 persiapan telah selesai dengan acara pengajian akan gelar pesta party masa lajang hari ini sudah mulai orang terdekat, memang tidak beri tahu sebuah kejutan telah di sediakan oleh teman, kerabat calon pengantin baru ini.

Al dan Zana bertugas nanti memanggil menemui Shu dan Suzu segera datang agar tidak terjadi masalah mereka rencana dengan penuh keyakinan jika acara akan sukses untuk kedepan party Shu, suzu.

" Bang teman adek jalan yuk bosan." ajak Alengga.

"Mau kemana emang? Tumben bosen. "

"Biasa sahabat adek sibuk sama orang tua." balas Ale.

"Ayo. " jalan duluan menuju luar.

"Em, ahkirnya berhasil. " gumam Al, mengikuti langkah Shu jalan samping nya.

Mereka menaiki mobil menulusuri tempat di mana acara diadakan oleh teman abang, sementara Zana tempat kediaman Suzu alasan menemani wisata Tokyo ingin ada teman.

" Kakak Suzu cantik sekali, boleh temani Alezana jalan di Jepang ini! " kata Zana.

"Mm.. Boleh. " ucap Suzu.

Alezana tegang ahkirnya menjadi legah.
Mereka pergi tempat yang intruksi tadi, senang melakukan hal itu dengan baik. Mereka cerita di dalam mobil lihat suasana Jepang terkenal pesona kota impian.

Tidak lama kemudian mobil Shu sampai Al menutup mata pada abang alasan ada sesuatu yang kita kerjakan sebagai dektektif, melihat gerak gerak gerik alasan seperti anak kecil saja ingin bermain. Shu mengikuti langkah kaki Al dibimbing diam.
Alezana pun meminta dengan baik menutup mata kakak Suzu karena main.

Ekspresi Suzu tersenyum kecil melihat Zana yang bertingkah konyol sebenarnya main apa membuat penasaran gemas depan nya.
Pasrah mengikuti Zana membimbing Suzu.

Mau kasih ini akan datang di 2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau kasih ini akan datang di 2024

"Kita mau kemana ya Zana. " kata Suzu mengikuti.

Membuka mata melihat tempat sangat romantis bila kaitkan oleh pikiran dari tadi.

"Masyallah bagus banget ini acara apa? " tanya Shu, melihat Suzu dan Zana bersama.

SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI  SEGERA TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang