Assalamu'alaikum 🙃😇...
Sesuai kemarin buat lagi fadhila tidak sibuk banget jadi keinginan kalian kemarin update terpenuhi 😇.
Keputusan mana lebih baik antara memilih syurga atau neraka untuk manusia pendosa
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Alezana saputriJepang Selatan.
Kota kanto tepat tinggal keluarga
SULTAN KING OPPA ia siapa lagi tidak kenal dengan keluarga Aldi Saputra yang tajir milintir tujuh belas keturunan harta tidak akan habis.Suasana yang penuh suka duka keluarga kecil Aldi mendengar nasib Alengga putra tunggal tidak sebaik takdir. Namun banyak menyanyi dan mencintai apa lagi menjaga, anak buah papa Aldi siap seribu lebih untuk mengaman Alengga saat nanti Alengga pulang atau kemana pun.
Sudah satu minggu di rumah sakit Ale jalan tidak mampu ia harus memakai kursi roda, setelah bebrapa bagian tubuh di operasi karena kekerasan kriminal pembully, rencana keluarga terpenting Ale sembuh setelah itu melaporkan tiga kota kantor polisi untuk menyelidiki tindakan kekerasan bullying seusia Alengga, sebentar lagi masuk umur 17 tahun. Untuk menyelesaikan sekolah di Jepang.
Jepang Tokyo Selatan
.Sekolah SMA biasa juluki sekolah coklat oleh para siswa siswi di sana, yang terkenal baik kepala sekolah maupun guru. Bangga mewakili indah sekolah yang mengitari luas sekolah yang mana seusia Alengga mengabdi selama 3 tahun ini.
Guru dan kepala sekolah Tokyo Jepang cukup sangat kaget mendengar Alengga Saputra sakit begitu parah sampai ada bully saat di tanya sebelum kejadian parah seperti ini Alengga tidak pernah melapor kepada guru atau kepala sekolah siapa buliying keadaan biasa saja Alengga di sekolah menampakkan raut kebahagiaan saat di tegur sekeliling sekolah coklat bahkan Alengga terkenal anak yang sangat baik dan tidak pernah masuk ruang bimbingan dan konseling, atau pun buku hitam yang sering guru bimbingan konseling, pegang. Pasti ada yang disembunyikan pihak sekolah pun tidak terlihat, Alengga baik siswa lain curiga berita, menyimpang , tidak ada lurus dengar berita.
Melihat kedatangan Sultan King Oppa menyambut dengan baik dan sopan melihat Mr. Aldi Saputra dan bawahan tentu kepala sekolah menyambut wali murid orang tua dari Al.
"Assalamu'alaikum selamat pagi pak, kau kepala sekolah aku tidak ingin banyak bicara ini saya ajukan cuti sekolah sampai kelulusan anak saya Alengga Saputra untuk sekolah di rumah. " Ujar Aldi.
Melihat om Aldi dan duduk di samping.
"Walaikumsalam tentu saja pak kami menyetujui semoga Al cepat sembuh dan kita akan tahu siapa pelaku kami minta maaf sebesar - besar Al tidak bicara tentang ini sampai Al kritis di rumah sakit ada informasi kami akan memberi tahu dan menjaga rahasia kalau Alengga , anak pak Aldi dan ibu Alviana. Yang sabar dan ikhlas semoga Al sembuh bisa hadir acara istimewa wisuda nanti dengan teman seangkatan. " Ujar Kepsek.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Ciencia FicciónAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...