Assalamu'alaikum datang kembali shtc 2023
Jadwal shtc 2023.setiap hari jam bebas.
Catatan shtc :
Mempermudahkan baca, membaca bab 1 besok bab 2 berangsur-angsur ya. Jangan lupa vote komentar.! ☺Malam begitu mencekam kejadian
Teramat dan bagi anak kecil
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀Bayi kecil Shtc
"Sebenarnya? Cerita masa lalu."
Masa bayi Ale dan Zana.
Di tahun 2000 sampai 2001 Ale dan Zana lahir di rumah sakit yang sama, RS. Bunda Palembang Sumatra Selatan , Di hari sama jam berbeda.
Tahun kejadian itu, seorang paruh baya menabrak seorang sedang hamil Ezra bersama suami tewas di tempat.
Kelahiran Sebelum Alengga dan Alezana , dilahirkan pasangan bernama Yoga Anjaya beserta istri.
Saat itu hujan datang bulan Januari dan sampai sana mereka telah tiada bayi memberi nama Ezra selamat dalam tewas mengenaskan.Nama istri yoga Anjaya tidak pernah tahu siapa nama, misterius sangat tertutup. Dan saat itu, Ezra di bawak panti asuhan tidak jauh tempat kejadian.
"Kita harus pergi dari sini, jangan sampai ada tahu kejadian yang menimpa orang itu."
"Apa maksud mu DEKA!."
"Lo tahu sendiri aku menabrak mereka berdua sedang mengandung kau terlibat dalam ini, istri mu juga mengandung pasti hawatir FARID AHMAD.! Sembunyikan rahasia sampai kapan pun atau kita di penjara. "
"Oke, kamu buat ku delima Deka."
"Kenapa kamu mau lihat saya hukum mati? ."
"Terdiam!. " kemudian tangan menyentuh kening karena kecelakaan itu melibatkan 3 nyawa hilang.
Deka adalah adik dari Farid ahmad dia orang bengis dan kejam kota palembang. Om kembar Miko dan Anggara.
2001 -2007 Kemudian.
Bayi lucu membuat mata semua gemas Alezana, Alengga, Dewyne, dan Ezra, Miko, dan Anggara. Sama- sama tumbuh menjadi bayi gemas tetapi takdir dan nasib mereka berbeda.
Masuk usia 1 tahun Dewyne, Ezra, dan Alengga. Mereka tumbuh lingkungan sama dengan Alezana, berbeda dengan kembar sejak itu Farid melihat putra benci tidak ingin mengurus, dari segi apapun kecuali kebutuhan , keuangan dia bertanggungjawab sampai dewasa.
Farid memang seperti batu, tidak bisa luluh ketika dokter 1 tahun lalu bilang, bahwa istri tiada kebencian mulai tumbuh.Ikhtiar Abdullah dan Aisyah memiliki putra Dewyne ia mereka sangat bahagia kedatangan putra mengajak bermain , dan melihat tumbuh kembang anak sampai usia 1-7 tahun memasuki sd palembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Science FictionAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...