Assalamu'alaikum semua cie nulis lagi...
Buat teman ² Terima kasih setia dukung karya anak palembang meninjau aku 🙂.Terluka membuat seseorang akan mandiri dan kuat jalan meski kenyataan pahit harus ihklas
╞═════𖠁𐂃𖠁═════╡
Ezra.Palembang
Melihat mu dengan wajahnya sedih, memperhatikan teman dari sekolah sampai Perguruan Tinggi tampak sedih.
"Aku akan kuliah dan jelaskan pada dosen kau sakit , nanti ada bunda yang membantu mu. " Ujar Ezra , duduk sofa.
Mm... "Kamu kuliah? Terima kasih. " Ujar Miko.
"Iya, sama sama Miko, sudah jangan berlarut siap bicara baik baik dengan orang tuamu. " Ujar Ezra.
"Hmm." Melihat Ezra mulai pergi ke kampus.
Setelah kepergian Ezra dan istirahat dengan nyaman, namun hati berkuda dalam lubuk seperti perang dengan pemikiran karena konflik terjadi pada papa.
Melihat bunda Miko posisi duduk diam.
Sementara Ezra, dan, Dewyne saling chat whatsapp dan saling berdebat tentang terjadi gempar kampus akhir ini. belum juga kelar kelar yang lakukan , tidak ada klarifikasi dua pihak bersangkutan."Dasar Ezra kurang waras banyak komunikasi dia sama buku atau konselor. "
Ujar Dew, yang umpat sahabat jail itu.Diam dengan hembus nafas panjang setelah berdebat dengan sahabat yang mengenai Al, dan Zana yang hilang sejak tadi siang, mulai larut sore menjelang malam.
"Alezana. " teriak memanggilnya dari kejauhan siapa lagi tidak Alengga.
"Iya, cepat jangan seperti siput. " melihat mendengar memanggilnya ternyata Ale.
Hampir Alezana senyum tipis. "hee." Ujar Al
Zana kaku ketika melihat Ale yang menatap seperti itu dan, hati sedikit berbeda sebelum geleng-geleng kepala, bernafas pelan. Melihat Zana membuat rasa canggung tanpa terasa malam tiba karena, kejadian buat salah paham mereka nyasar untuk pulang. Apakah keluarga akan khawatir? , jika anak anak belum pulang tepat waktu! Tentu saja khawatir sama sama anak tunggal terlebih Alengga tidak tahu jalan pulang Alezana perempuan takut melihat malam belum terbiasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Sci-fiAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...