Assalamu'alaikum 🤭...
Selamat datang di shtc 2023
Jatuh pada titik tepat maka bisa lakukan sesuai tujuan yang baik dan tepat
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Nenek dan KakekKediaman Saputra.
Melihat pertengkaran Aldi dan Alviana menatap mereka masing-masing dan intergorasi.
"Stop!." Ujar Nenek.
"Kalian sedang apa sudah sore masih bertengkar, harus perbaiki jangan ego kalian kasian anak kalian Ale, jernih pikiran kalian berdua , agar tidak ada kata tidak ingin ayo saling memaafkan Aldi dan Alviana Saputra.
Menunduk diam saat orang tua bicara ketika berantem kecil sungguh ini hanya mengungkapkan isi hati masing-masing dengan pemikiran kalut.
"Maaf mama papa, kami berdua terbawa suasana. " Ujar Aldi.
"Sungguh menyesal maaf karena Akvina terbawa suasana hati sorang ibu takut anak terluka ." Ujar Alviana. Tersipu malu menundukkan karena, didepan suami dan orang tua tidak sadar meneteskan air mata.
"Alhamdulillah."
"Masyallah." melihat anak dan menantu seperti anak sendiri akur tidak ada kata perpisahan dalam rumah tangga kecil, sampai maut memisahkan keduanya.
Kediaman Farid Ahmad.
" Tidak ada papa syukurlah. "
"Iya, kita berdua tidak oleh papa setan. " dan mereka pun tertawa.
"Kalian sedang apa siapa setan!. " suara tegas.
Kaget.
"Itu papa si om setan karena dia suka nonton setan. " berbohong pada Papa .
Melihat abang senyum kemenangan.
"Terkekeh, iya om mu itu bukan setan tetapi iblis bermuka dua, Deka setan konyol sekali. " Ujar Farid.
"Angguk."dan pergi meninggal mereka berdua melihat keponakan kembar, dan abang ipar membuat terheran.
"Ada apa tumben abang, akur dengan kembar?. " Ujar Deka.
"Karena dia anak ku, wajar. "
"Hmm, iya tetapi kemarin abang memukul karena anjlok nilai, sekarang seperti papa pahlawan saja. " Ujar Deka.
"Maksud mu aku harus marah, karena kemarin kesalahan mereka. " Ujar Farid. Yang berlalu pergi ke ruang kerja.
"Dasar pria angkuh, kau tidak layak jadi papa kembar." tersenyum licik.
Kediaman Ihktiar.
"Ayah, Dewyne makan ayo sudah siapkan. " Ujar Aisyah. Menyiapkan menunggu suami dan anak makan bersama ruang makan.
"Iya mama. " Ujar Dewyne.
Langsung keruang makan dan menikmati masakan rumah sebelum makan baca doa di pimpin oleh Ihktiar, selesai mereka makan siang.
Kediaman Sammer
"Mama." hampir Melati untuk melihat yang lakukan oleh mama cantik itu.
"Iya Zana, makan dulu sikebelum bermain. " Ujar Melati.
"Hi'... Iya mama cantik Zana, mana papa?. Ujar Zana. "
"O.. ' itu papa sedang kerja kata sore pulang. " pernyataan sang empu sukses membuat bocil gemoy mulut bentuk o bibir manis anak itu.
Handoko hampir Sammer kebetulan lewat untuk tanya rumah Aldi Saputra karena ada sesuatu ingin beri tahu masalah Alengga.
Melihat itu, tersenyum saling menyapa ketika di rumah dan menunjukkan rumah Aldi Saputra tetangga.
" Itu rumah Aldi dia pengusaha orang terkaya no 1 jadi harus ada janji pak. " Ujar Sammer.
"Oalah jadi Anak Sultan ke?." Ujar Handoko. Garut-garut tenggorokan tidak gatal mata merah lihat rumah Aldi semewah itu.
Rumah Sultan King Oppa.
Melihat kemewahan rumah Aldi membuat takjub bagus melihat , apa lagi anggota rumah tidak membeda suku ,atau agama ,dan ras. Sekalipun Ale umur 10 tahun orang pendiam takut luar rumah karena penjahat, incar dimana- mana, mungkin sudah punya firasat jika umur pendek dia akan membuat kenangan untuk orang yang ia sayang terutama mama.
Menatap rumah mewah itu, Ezra dan Dewyne malam hari.
Bersambung.
Nantikan kelanjutan Part Jepang.
Lanjut /berhenti.
Jangan lupa vote dan komentar untuk dukung 1 karya novel 2023 terimakasih see you.
21 Febuari 2023
Lubuklinggau
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATI TUAN CEO SELESAI SEGERA TERBIT
Science FictionAssalamu'alaikum semua karya pertama ARFADHILA OKTARI Mohon bantuan Follow sebelum membaca dan vote komentar gratis tidak di pengut pembayaranTerima kasih. ?? Dan Terima kasih telah dukung doa restu orang - tua bisa novel ini di publish (perdana...