Octagon Club'
Merupakan salah satu club' malam terbesar dan terkenal di negara ginseng ini, tepatnya berada di 465 Nonhyeon-ro, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.Club' ini tidak hanya di minati oleh masyarakat umum, tapi bahkan banyak dari mereka- para artis maupun idol ternama yang ikut datang untuk sekedar menghibur diri dengan berbagai cara, dari yang biasa hingga yang sangat luar biasa.
Meskipun di dalamnya terdapat beberapa adegan yang tak pantas di lihat bahkan di lakukan, namun tempat tersebut telah memiliki surat izin pemerintah dan tak heran bila kalian mungkin akan bertemu dengan beberapa dari anggota dewan yang bermain disana apalagi orang orang seperti Kim Taehyung?
CK. Tidak heran.
Bahkan saat ini, dia sudah berada di salah satu ruang VVIP yang telah lebih dulu di pesan kan oleh salah seorang temannya, Park Jimin.
Taehyung duduk di salah satu sofa panjang, di apit oleh dua wanita cantik dan seksi, terus bergerak dan berkata manja untuk merayunya, tapi Taehyung hanya terus menikmati sebatang rokok yang tengah dia hirup.
Sekali lagi, itu habis, dan sudah terdapat lima puntung rokok di asbak kaca depannya, keningnya menyerengit tepat ketika salah satu wanita hendak kembali mengeluarkan batang rokok lainnya dari dalam kotak, wanita lain muncul.
Wanita itu memakai pakaian mini dress, Stiletto Sandals hitam yang jelas cocok dengan jenis pakaiannya serta gaya rambutnya yang hitam sedikit bergelombang di biarkan tergerai begitu saja, menutupi sebagian dari depan tubuh.
Bergerak anggun bahkan ketika menempatkan dirinya di pangkuan Taehyung yang mana membuat kedua wanita hiburan di awal dengan pelan menyingkir ke sisi Jimin yang sedari awal telah duduk santai di depannya.
Jimin bersiul, tidak heran bila dia juga ikut mengedipkan mata seksinya kepada setiap wanita cantik di depannya termasuk wanita yang kini tengah duduk di pangkuan Taehyung, sejauh ini tampaknya hanya wanita ini saja yang berani melakukan hal seperti itu.
Wanita itu mengabaikan Jimin dan dia tetap menatap wajah rupawan Taehyung dan tak lupa memberikan gerakan sensual melalui usapan pada sepanjang garis wajahnya lalu sedikit membungkuk di depan bibirnya tapi tidak benar-benar menempelkan seperti yang di harapkan, itu hanya terpisah satu inci saja.
" Sayang~ Apakah kau merindukanku? "
Taehyung menyeringai, kedua tangannya yang semula diam dia pinggang gadis itu pun perlahan bergerak menyusuri tubuhnya termasuk mengusap punggung gadis itu yang sama sekali tidak tertutup apapun.
" Tentu saja, kalau tidak, bagaimana mungkin aku rela jauh-jauh datang kemari? "
Gadis itu tertawa kecil lalu tersenyum senang, barulah dia benar-benar membubuhkan ciuman singkat di sudut bibir Taehyung yang seksi.
" Aku tahu~ aku tahu~ tapi, kenapa kau tidak mengabari ku bila hari ini kembali? Setidaknya aku bisa menyiapkan sesuatu untuk menyambut mu."
Nada suaranya terdengar lembut tapi terselip nafsu centil dan manja seperti gadis yang merajuk ketika tahu bahwa sang kekasih kembali tanpa memberitahu nya.
" Anggap saja itu kejutan."
Jawaban singkat dan acuh tak acuh dari mulut Taehyung jelas telah mengundang dengusan malas dari si gadis, dia masih ingin berbicara tapi Jimin yang sedari tadi menonton nyatanya telah gatal untuk ikut berbicara.
" Jangankan dirimu, aku saja sebagai sahabat seperpopokan nya saja, lima menit pesawat itu akan meluncur, dia baru memberi kabar. Kau tahu, aku seperti burung puyuh ketika di paksa bangun oleh teriakan elang! "
" Benarkah? "
Gadis itu melirik antara Jimin dan Taehyung dengan penasaran, tapi melihat raut wajah Jimin yang serius di tambah dengan Taehyung yang sepertinya tidak membantah pun, membuat dirinya mau tak mau harus ikut percaya. Pada akhirnya dia hanya bisa menghela nafas pasrah.
" Ok. Baiklah, anggap saja memang itu kebenaran nya. Jadi sekarang, katakan padaku, apa yang membuat mu datang kemari? Tunggu- jangan kira aku akan percaya 100% bahwa kau kemari karena merindukan ku."
Taehyung menatapnya tapi tidak berbicara, gadis itu hanya mau menunggu selama lima detik dan kembali menyambarnya dengan malas.
" Apa wanita itu lagi? "
Taehyung mengangkat pundaknya acuh, kini dia hanya perlu memenangkan sedikit dirinya dengan memajukan wajahnya lalu membenamkan nya di pelukan sang gadis cantik itu.
Si gadis mendengus, tak hanya dia, tapi Jimin juga ikut begitu.
" Wanita itu! Jika aku tidak ingat dia saudari tiri Taehyung dan juga sepupu mu, aku akan mencincang nya! Dasar wanita murahan! "
Gadis itu yang merasa baru saja di sangkut pautkan oleh perkataan Jimin barusan merasa tak terima, dia dengan cepat membantah dengan melotot lebih dulu padanya.
" Correct your language Jimin-ssi, aku mungkin boleh saja sepupunya, tapi jangan pernah sangkut pautkan aku dengan wanita murahan itu sekaligus aku tahu siapa diriku sendiri Dimata manusia dan Tuhan. Sekali lagi aku mendengar mu menyebut diriku dengan dirinya dalam kalimat yang sama, aku bersumpah akan menghancurkan mulutmu dengan sepatuku! "
Jimin tanpa sadar bergidik ngeri, tapi melihat punggung Taehyung yang bergetar dan suara kekehan pelan, Jimin tidak jadi kesal, melainkan dia merasa hal seperti ini malah seperti sebuah hiburan tersendiri bagi mereka. Jadi dia kini kembali sedang santai membalas pihak lain.
" Hei Jennie, jika benar begitu seperti yang kau ucapkan barusan, tepatilah, jangan sampai aku mengetahui kau berkhianat seperti wanita murahan itu. Taehyungie kita ini terlalu kejam untuk bertarung dengan dunianya yang sudah kejam! "
Gadis itu, Kim Jennie, meskipun dalam kenyataannya dia adalah sepupu kontan dari pihak saudari tiri Taehyung- Kim YeRin, tapi disini Jenni sama sekali tidak memihak YeRin, bahkan sebaliknya dia telah sejak awal mendukung Taehyung dan terus berkembang hingga saat ini sebagai Friends With Benefit (FWB) dalam segala bidang apapun termasuk dalam urusan ranjang.
Yeah, satu fakta lain tentang Taehyung akhirnya terungkap. Baik dia maupun Jungkook sama sama seorang Biseksual, mereka bisa mencintai lawan atau bahkan sesama jenis, tidak pusing dalam hal apapun.
Tapi sejauh ini Taehyung hanya akan menjadi submissive bila bersama JungKook, karena nyatanya dia hanya berpacaran dengan sesama jenis nya hanya bersama JungKook dan untuk kepada wanita, setidaknya dia tidak tahu lagi sudah berapa banyak yang telah dia gauli, tapi sejauh ini hanya Jennie Kim yang bertahan dengannya.
Jennie menunduk untuk melihat bahwa Taehyung rupanya sudah memejamkan matanya, tertidur. Jelas dia telah kelelahan, baru pulang dan di sambut dengan hal-hal yang jelas tidak dia inginkan meskipun dia telah mempersiapkan diri sejauh yang dia harapkan, tetap saja, lelah itu tetap ada.
" Kau bisa percaya padaku, aku akan tetap bersamanya kecuali dialah yang mencampakkan ku, tapi begitu, meskipun dia tidak lagi membutuhkan ku kelak, aku akan tetap mengingatnya di dalam hatiku, karena aku mencintainya setulus hatiku."
" Aku percaya padamu, Jenni-ah."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶B̶
Fantasía𝓙𝓾𝓭𝓾𝓵 : W̶I̶B̶ 𝓐𝓾𝓽𝓱𝓸𝓻: 𝓓𝓲𝓪𝔃𝓞𝓴𝓽𝓪𝓓𝓲𝓺𝓲 𝓖𝓮𝓷𝓻𝓮 : ʙʟ-ʙɪsᴇᴋs, ʀᴏᴍᴀɴᴄᴇ, ᴍᴏᴅᴇʀɴ 𝓘𝓷𝓼𝓹 : ᴀᴇ - ɪᴛᴇᴀ : ᴘᴇᴍʙᴀʟᴀsᴀɴ ᴘʀᴏᴛᴀɢᴏɴɪs 𝓓𝓮𝓼𝓬𝓻𝓲𝓹𝓽𝓲𝓸𝓷 ᴘᴇᴍʙᴀʟᴀsᴀɴ ᴅᴀʀɪ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴛᴏᴋᴏʜ ᴘʀᴏᴛᴀɢᴏɴɪs ᴅɪ ᴀᴡᴀʟ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ sᴇᴏʀᴀɴ...