Berita mengenai keributan yang terjadi di perusahaan KL Company, antara Kim Taehyung dan Ibu Jeon serta YeRin akhirnya tersorot media. Dalam berita tersebut, video di rekam dalam waktu empat menit kurang sepuluh detik, meski telah mengalami beberapa kali pemotongan, tapi hasil dari video itu sudah menampakkan dengan sangat jelas bahwa pihak Ibu Jeon dan YeRin telah mencoba memfitnah Kim Taehyung.
Banyak para netizen diluar sana yang saling melempar komentar serta kritikan kepada mereka berdua. Menuduh seseorang yang bahkan telah memiliki calon istri secara pasti, berselingkuh dengan pihak terkait yang juga telah memiliki istri sangat tidak masuk akal.
Terlebih lagi dengan adanya berita-berita sebelumnya yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan atas. Bagaimana mungkin, sosok Kim Taehyung- pewaris sah Leon GB di tuduh berselingkuh dengan orang yang bahkan belum tentu ada apa-apanya dengan dia?
Jeon JungKook. Siapa dia?
Sebagian besar mungkin telah mengenalnya sebagai sosok pemimpin perusahaan dari JJ Company, yang bahkan telah memiliki seorang istri yang dia nikahi tiga tahun silam. Tapi di balik itu, jika di bandingkan dengan keadaan Taehyung yang saat ini, orang-orang mulai berpikir bahwa ibu Jeon dan YeRin hanya ingin memanfaatkan kepopuleran Kim Taehyung demi keuntungan mereka sendiri?
Ini seperti mereka tengah mencoba memanjat ke sarang burung Phoenix.
Video itu booming setelah lima belas menit dari kejadian awal berakhir, seseorang dengan akun samaran tampaknya telah sengaja merekam adegan tersebut tanpa di ketahui oleh pihak lain. Ini memang bertujuan untuk keuntungan pribadi, tapi bila di hadapkan pada sudut pandang berbeda, maka itu akan berbeda cerita lagi.
Taehyung, sebagai salah satu tokoh utama di berita tersebut hanya menatapnya dengan santai. Sama sekali tidak terusik ataupun berkomentar lain. Dia bahkan mengabaikannya setelah melihatnya sekilas dari laporan Jennie barusan.
Kini, kedua orang itu tengah saling berpelukan dengan posisi Jennie yang duduk di pangkuan Taehyung tentunya. Bermanja-manja sedikit tidak masalah, selagi itu selama ini mereka telah di pisahkan oleh kesibukan masing-masing sehingga tidak ada waktu yang cocok untuk saling melepas rindu.
Jennie sebenarnya masih agak linglung setelah pengakuan besar-besaran Taehyung barusan. Bahkan sampai saat ini dia masih tidak menyangka Taehyung akan benar-benar menyebutkan hal itu di depan banyak orang.
" Apa yang kau pikirkan? " Melihat sang kekasih yang hanya bersandar diam di pundaknya, Taehyung pun mengusap rambutnya dengan lembut.
Jennie menggeleng lalu mengukir pola abstrak di dada Taehyung sambil berkata pelan. "Tidak ada.., aku hanya masih sedikit tidak percaya dengan apa yang barusan aku dengar."
Taehyung mengangkat kepalanya, sedikit melirik ke arah kepala Jennie yang masih bertumpu di tubuhnya lalu terkekeh kecil. " Apa yang masih membuatmu tak percaya, hm? Bukankah kau juga melihat dan mendengarnya sendiri? Atau kau mungkin masih belum puas? Aku bisa meminta salah satu media untuk datang mewawancarai ku setelah ini...."
Jennie buru-buru menegakkan kepalanya dan menggeleng, "Tidak, bukan begitu.... Hanya saja..., Ini masih seperti mimpi bagiku...."
Jennie kembali menunduk menyembunyikan wajahnya yang entah mengapa perlahan merona malu dan berhasil membuat Taehyung sekali lagi terkekeh kecil dibuatnya.
" Kenapa kamu menjadi semakin imut? "
Keduanya saling melempar rayuan sampai akhirnya Taehyung membuka kalimat terakhir sebagai percakapan mereka hari itu.
" Jennie, aku serius. Tidak peduli apa yang akan terjadi, aku tetap akan melanjutkan rencana ku sampai akhir, termasuk dengan perkataan ku padamu malam itu........"
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶B̶
Fantasy𝓙𝓾𝓭𝓾𝓵 : W̶I̶B̶ 𝓐𝓾𝓽𝓱𝓸𝓻: 𝓓𝓲𝓪𝔃𝓞𝓴𝓽𝓪𝓓𝓲𝓺𝓲 𝓖𝓮𝓷𝓻𝓮 : ʙʟ-ʙɪsᴇᴋs, ʀᴏᴍᴀɴᴄᴇ, ᴍᴏᴅᴇʀɴ 𝓘𝓷𝓼𝓹 : ᴀᴇ - ɪᴛᴇᴀ : ᴘᴇᴍʙᴀʟᴀsᴀɴ ᴘʀᴏᴛᴀɢᴏɴɪs 𝓓𝓮𝓼𝓬𝓻𝓲𝓹𝓽𝓲𝓸𝓷 ᴘᴇᴍʙᴀʟᴀsᴀɴ ᴅᴀʀɪ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴛᴏᴋᴏʜ ᴘʀᴏᴛᴀɢᴏɴɪs ᴅɪ ᴀᴡᴀʟ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ sᴇᴏʀᴀɴ...