Taehyung kembali ke rumah hanya pergi untuk berganti pakaian ke yang lebih formal dan berkualitas tentunya dan tak lupa membawa beberapa hal yang menjadi mainannya nanti.
Ketika dia turun, kedua manusia itu masih berada di tempat yang sama seperti di awal, senyum Taehyung segera melebar, dia tak lupa untuk menepuk pundak YeRin dan berkata:
" Datanglah ke kantor segera, karena aku ingin memberikan kejutan untuk kalian semua, terutama untukmu, tentunya. Aku tidak bisa menunggu, Ok? "
Setelah nya Taehyung pergi dengan mobil sport Lamborghini Aventador miliknya, diikuti oleh beberapa anak buah menuju gedung perusahaan nya tentu saja.
Sedangkan dua manusia yang di tinggalkan tidak butuh menunggu lama untuk menampilkan ekspresi wajah tidak senang, terutama YeRin, dia menatap JungKook dengan tangan terkepal dan bertanya dengan nada panik.
" Apa yang akan dia lakukan? JungKook, apakah kau tahu sesuatu? Dia- bajingan itu pasti telah merencanakan sesuatu yang akan merugikan kita!! "
Tidak hanya YeRin, bahkan JungKook juga ikut merasakannya, dia juga yakin bahwa Taehyung telah merencanakan sesuatu di belakang mereka.
" Aku tidak tahu, tapi jika kita ingin tahu, jangan buang waktu. "
Dengan begitu mereka berdua juga segera pergi ke perusahaan untuk menyusul Taehyung segera.
Pagi itu benar-benar adalah sesuatu hal yang terduga untuk sekian lama periode mereka. Bagaimana tidak, dulu, semasa perusahaan masih di pimpin oleh Ayah Kim atas kendali Ibu Taehyung, semuanya masih berjalan dengan cukup baik meskipun mereka tahu sesekali pasti akan ada keributan antara istri tua dan istri muda, namun hal tak terduga muncul untuk pertama kalinya dan segera menjadi buah bibir adalah tepat ketika ibu Kim Taehyung meninggal dan Ayah Kim mulai sakit-sakitan, yang mengambil alih bukanlah pewaris melainkan seorang putri dari istri muda?
Sebenarnya tidak terlalu bermasalah bahkan jika itu di bawa ke persidangan pun, mereka juga pasti akan berucap tidak ada yang salah karena mereka masih satu keluarga inti tentunya.
Namun, selain putri yang mengambil alih, sang putra pewaris juga di kabarkan hilang pada beberapa waktu namun segera mendapat bantahan bahwa putra itu ternyata sedang melanjutkan pendidikannya di negara ibunya sampai waktu tertentu. Bukankah itu berarti kuasa sang putri hanya bersifat sementara?
Tapi, siapa yang mengira bahwa kudeta hanya akan berlangsung sampai hari ini saja? Singkat?
Desas-desus mengenai kembalinya sang pewaris atau lebih tepatnya pemimpin yang baru dan permanen telah muncul di permukaan benar-benar mengguncang mereka?
Kabar itu telah mereka dapatkan dari salah seorang manajer perusahaan mereka, dimana dia menyampaikan pagi tadi bahwa untuk seluruh para petinggi perusahaan ini harus segera tiba dan berkumpul di ruang rapat sebelum pemimpin baru ini tiba di perusahaan.
Para karyawan banyak berbisik-bisik untuk saling bertanya kepada siapapun yang mereka rasa dapat di percaya.
Tepat pada pukul sembilan pagi, sebuah mobil sport Lamborghini Aventador segera terparkir di teras pintu utama perusahaan besar tersebut.
Para penjaga bersiap untuk menyambutnya tapi tidak di sangka bahwa selusin pria berbadan kekar segera muncul dari mobil lain dan berbaris rapi membentuk formasi di depan sana?
Lagi-lagi orang-orang mulai berkerumun, tidak hanya berbisik tapi mereka segera berdiri dan berbaris rapi di sepanjang garis karpet merah yang telah di bentang, sengaja dilakukan untuk penyambutan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶B̶
Fantasy𝓙𝓾𝓭𝓾𝓵 : W̶I̶B̶ 𝓐𝓾𝓽𝓱𝓸𝓻: 𝓓𝓲𝓪𝔃𝓞𝓴𝓽𝓪𝓓𝓲𝓺𝓲 𝓖𝓮𝓷𝓻𝓮 : ʙʟ-ʙɪsᴇᴋs, ʀᴏᴍᴀɴᴄᴇ, ᴍᴏᴅᴇʀɴ 𝓘𝓷𝓼𝓹 : ᴀᴇ - ɪᴛᴇᴀ : ᴘᴇᴍʙᴀʟᴀsᴀɴ ᴘʀᴏᴛᴀɢᴏɴɪs 𝓓𝓮𝓼𝓬𝓻𝓲𝓹𝓽𝓲𝓸𝓷 ᴘᴇᴍʙᴀʟᴀsᴀɴ ᴅᴀʀɪ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴛᴏᴋᴏʜ ᴘʀᴏᴛᴀɢᴏɴɪs ᴅɪ ᴀᴡᴀʟ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ sᴇᴏʀᴀɴ...