W15

1.3K 201 7
                                    











" Mata mu tidak salah. Bibir ku seperti ini memang hasil dari perbuatan suami tercinta mu tadi. Dia... Mendorong ku, mencium ku dengan panas, meraba wajahku, bahkan-

" KIM TAEHYUNG!!! "

Taehyung tersenyum lebar, tidak peduli dengan kondisi mereka berdua yang kini telah menjadi pusat perhatian, Taehyung akan tetap melanjutkan tujuannya. Apalagi di tambah dengan saat ini dia sudah dapat melihat sosok JungKook yang saat ini sudah berdiri tak jauh dari mereka di belakang punggung YeRin.

Taehyung sekali lagi membungkuk dan melanjutkan kalimatnya yang sempat tertunda itu.

" - Bahkan suami mu berkata bahwa dia menginginkan ku~ "

Kedua sudut bibir Taehyung tertarik ke atas, dia kini menyeringai puas atas apa yang baru saja ia perbuat.

YeRin melotot ganas, tangannya terangkat dan terulur untuk menggapai Taehyung. Tapi Taehyung yang seakan sudah dapat membaca pergerakan nya, dengan mudah menghindar, sebaliknya dia malah menepis tangan itu dengan sekali ayunan yang mana membuat tubuh YeRin, yang tidak siap limbung, menabrak pelayan di sampingnya. Gelas gelas kaca berjatuhan dan pecahan berserakan serta air tumpah kemana mana.

Semuanya mendadak kacau. Beberapa di antara mereka memekik kaget, dan ada juga yang malah dengan santai pergi menonton dengan layar ponsel menyala. Video.

Untungnya Taehyung dengan cepat mundur setelah menepisnya barusan, jadi dia tidak terkena siraman air, kecuali sepatutnya yang kini mungkin sedikit basah karena terkena sedikit cipratan tadinya.

" Kim Taehyung! Kau bajingan! "

YeRin, yang jatuh ke lantai, tidak sadar kalau telapak tangannya baru saja tergores oleh kaca, tapi dia masih belum sadar di karenakan amarah yang masih membumbung tinggi di hatinya. Tanpa memperdulikan rasa sakit di tangannya, dia bangkit dan hendak kembali menerjang Taehyung tapi tubuhnya lebih dulu di seret mundur dengan paksa.

" JungKook! Lepaskan aku! Biarkan aku memberi pelajaran kepada pelacur murahan itu!! "

" YeRin! Hentikan! "

" Tidak! Sebelum aku bisa menghabisinya malam ini, aku tidak akan-

PLAK!!

Sekali lagi tubuh YeRin limbung tapi tidak sampai jatuh seperti yang pertama, dia hanya sedikit terhuyung ke samping dengan wajah yang terasa panas.

Mengangkat kepalanya menatap JungKook yang baru saja menamparnya dengan raut wajah tak percaya. Mulutnya terbuka tapi tidak ada suara sampai JungKook akhirnya orang yang pertama lebih dulu menariknya keluar dari kerumunan tersebut.

Di sisi lain, Kim Taehyung yang kini tengah di peluk erat oleh gadis cantik yang sejak awal dia bawa tersenyum puas di dalam hati.

Melihat kepergian kedua orang tersebut membuatnya benar-benar puas, setidaknya untuk malam ini saja.

" Sayang, apakah kamu baik-baik saja!?" Seru gadis tersebut sambil menatap wajah Taehyung dengan raut wajah khawatir.

Taehyung menunduk dan sedikit mengusap rambut gadis tersebut.
" Tidak apa-apa."

Setelahnya Taehyung menatap sekitarnya dengan senyum minta maaf. " Sebagai perwakilan, saya benar benar minta maaf atas keributan yang tadi, kalian semua bisa melanjutkan acara."

*

Jarak antara Dubai dan Seoul tidaklah dekat. Oleh karena itu setiap tamu yang rasanya tidak mungkin bisa kembali pada malam itu pun telah di sediakan tempat penginapan di salah satu hotel ternama kota Dubai.

W̶I̶B̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang