KUA 14.

16.3K 1.1K 165
                                    

🌸السلام عليكم ورحمة الله وبركاته🌸

"Cintai Sewajarnya agar jikalau kau tak mendapatkannya, kau tak akan merasakan sakit yang begitu dalam"

_Asyanafizahtun Zahraa _

* * *

1 Bulan Kemudian.

Tak terasa asya telah berada di lingkungan ponpes sudah memasuki 1 bulan, dan ya sesuai yang dikatakan kyai ali kepada gus fatih hari ini adalah hari pulangnya santri dan santriwati ke rumah mereka masing².

Asya bersama ketiga temannya sedang merapikan barangnya, tak terlalu banyak mereka bawa hanya kitab dan 2 buah baju saja saat sedang beberes terdengar suara pemberitahuan dari pengurus ponpes.

"Di harapkan kepada semua santri dan santriwati untuk segera kelapangan" Ucap pengurus pondok menggunakan mic.

Asya dan ke tiga temannya yang mendengar itu langsung mengambil tas mereka masing² lalu beranjak menuju lapangan.

Saat di lapangan banyak santri dan santriwati yang berbaris secara terpisah dan di beri jarak cukup jauh di antara ke duanya, masing² telah ada Ustad dan ustadzah yang berdiri di hadapan mereka untuk memberi sedikit intruksi.

"Sebelum kalian kembali ke rumah kalian masing² saya sebagai ustadz cuma ingin mengingatkan kalian jangan lupa untuk belajar walaupun kalian pulang kerumah dan ingat kalian hanya di beri waktu pulang berlibur dirumah selama 3 minggu saja" Ucap ustadz ilham.

"Apa kalian paham?" Tanya gus fatih kepada santri putra.

"PAHAM GUS" Jawab seluruh santri serentak.

Disisi lain hal yang sama di lakukan oleh ustadzah yaitu memperingati semua santriwati.

"Apa kalian Paham" Tanya ustadzah hiliyah.

"Paham ustadzah" Jawab semua santriwati serempak namun tak mengeraskan suara mereka.

"Ya sudah kalian bisa menunggu orang tua kalian, saya pamit bersama ustadzah lainnya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" Ucap ustadzah hiliyah pamit bersamaan dengan ustadzah lainnya.

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh" balas semua santriwati

Begitupun juga dengan santri putra ustadz dan gus fatih telah pamit kepada semua santri yang diangguki oleh semua santri.

"Ya sudah kalau begitu saya bersama ustadz dan gus pamit kalian bisa menunggu orang tua kalian disini, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" Ucap Ustadz ilham dan melenggang pergi bersama dengan ustadz lain termaksud gus fatih.

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh" Jawab semua satri.

Semua santri dan santriwati pun menunggu orang tua mereka masing masing, tak banyak dari mereka telah datang di jemput oleh orang tua mereka ada juga yang di jemput oleh saudara/Saudari mereka.

Saat sedang menunggu jemputan dari hanna dan naya telah sampai lebih dulu di banding jemputan asya dan ulfa.

"Asya ulfa, aku dan hanna duluan ya aku udah ada jemputan" Ucap naya sambil mengambil tasnya dan memakainya.

Keenasyaa (REVISI.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang