KUA 18.

15.7K 1K 39
                                    

🌸السلام عليكم ورحمة الله وبركاته🌸

"Perbaiki Shalatmu maka allah akan memperbaiki hidupmu"

_Asyanafizahtun Zahraa_

***

Kini Malam Datang Terlihat pukul 20:00 Asya dan gus fatih baru saja selesai melaksanakan sholat isya yang di lanjut dengan membaca al qur'an.

Saat sedang membaca al qur'an asya tak melirik ke manapun namun berbeda dengan gus fatih, gus fatih terus menerus memandangi wajah asya ntah apa lah yang merasuki pria itu.

"Kamu Cantik ya" Ucap gus fatih tiba² memecah keheningan.

Asya yang mendengar hal itu mendongkak kan kepalanya menatap ke arah gus fatih, dan ya tak sengaja netra mata mereka bertemu cukup lama mereka berdua saling pandang sebelum asya memutuskan pandangannya dan langsung menundukan kepalanya.

"Serem bangat ya tatapannya" Gumam asya pelan namun samar² terdengar di telinga gus fatih.

"Kamu mengatakan sesuatu?" Tanya gus fatih.

"E-ekhh gak gus" Jawab asya.

"G-gus kenapa liatin asya mulu?" Lanjut asya gugup.

"Gpp, Emang salah ya ngeliatin istri sendiri?" Bukannya menjawab gus fatih malah bertanya balik ke asya.

Asya terdiam.

"Saya boleh nanya sama kamu ngak?" Tanya gus fatih.

"Wahh tanya affan tuch" Batin asya.

"Iya boleh kok gus" Jawab asya pada gus fatih.

"Kamu punya perasaan gak sama saya?"

"Kamu nanya kamu bertanya tanya" Batin asya lagi.

Asya terdiam mendengar pertanyaan dari gus fatih, Ia bingung harus mengatakan apa.

"Asyaa" Panggil gus fatih.

"E-emm anu gus, A-asya belum punya perasaan lebih ke gus" Ucap asya jujur.

Gus fatih terdiam, lalu tak lama ia mengulas senyum dan menghampiri asya, asya yang melihat pergerakan gus fatih yang ingin menghampirinya seketika badannya mengeluarkan keringat dingin.

"G-gus mau ngapain?" Tanya asya gugup.

"Saya mau menghampiri istri saya" Jawab gus fatih ketika telah berada di depan asya.

Tiba tiba saja gus fatih menidurkan dirinya di atas paha milik asya, asya yang melihat itu pun tercengang.

"Duh Jantung gua, mau copot rasanya" Batin asya sambil menutup matanya.

"Udah Rileks aja saya gak bakalan ngapa² in kamu kok" Ucap gus fatih tiba².

Asya yang mendengar itu sedikit lega, setelah itu ia menutup al qur'an miliknya yang masih terbuka sedari tadi, asya mengakhiri membaca al qur'an lalu ia letakkan al qur'an di sampingnya lalu ia beralih menatap gus fatih yang senantiasa berbaring di pangkuan asya.

Gus fatih yang melihat itu tersenyum lebar ntah lah apa yang merasukinya.

"Kamu cantik ya" Puji gus fatih samping memainkan ujung jilbab milik asya.

"Alhamdulillah aamiin ya allah, Syukron gus" Balas asya.

Gus fatih lagi² tersenyum lebar.

"Jangan panggil gus dong, saya kan sudah menjadi suami kamu massa mau panggil gus mulu" Ujar gus fatih.

Keenasyaa (REVISI.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang