KUA 48.

17.9K 1.4K 223
                                    

🌸السلام عليكم ورحمة الله وبركاته🌸

"Dan janganlah kamu merasa lemah, dan jangan pula (kamu merasa) bersedih hati sebab, kamu paling tinggi derajatnya jika kamu (termasuk) orang yang beriman."

_Google_

***

Sementara itu...

Atha yang berjalan keluar ruangan rumah sakit pun telah sampai di tempat anggota lain berkumpul.

"Assalamualaikum." Salam atha saat tiba.

"Waalaikumsalam." Jawab semua serempak.

"Gimana tha?." Tanya kenzo.

Atha tersenyum.

"Bos keenan udah membaik, oh iya yang lain boleh pulang istirahat kecuali kenzo, nazam, dan Lyam kalian bertiga nemanin aku di sini ya." Ucap atha.

Semua anggota pun mengangguk lalu mereka pun berjalan menuju parkiran dan berlalu dari rumah sakit.

Setelah kepergian semua anggota kini menyisakan kenzo, lyam, dan nazam, kenzo dan lyam saling tatap.

"Aduhhh... Gimana ya tha, aku sih mau² aja nemenin kamu di sini tapi bini gua tha bini gua lagi ngidam." Balas kenzo.

"Iya tha sama aku juga, aku pergi tadi gak sempat izin sama istri aku pasti dia udah nungguin aku sekarang." Ucap Lyam.

Atha mendengus kesal.

"Repot banget ya punya bini." Tutur atha malas.

"Yee punya bini enak tha, ada yang merhatiin ada yang khawatirin, ada yang bawel enak bangat tha pokoknya." Ucap Lyam seraya mengangkat kedua keningnya.

Atha yang melihat itu menggeliat geli.

"Apaan lu kayak gitu." Kesal atha.

"Cahh ellah tha, kayak gak ngerti maksud lyam aja." Sahut nazam.

"Diem lo!!!, Oh iya lo bantuin gua di sini ya." Ucap atha beralih menatap nazam.

Nazam mengangkat bahunya acuh.

"Boleh aja sih, tapi pinjem handphone lo buat ngabarin istri gua dulu." Balas nazam seraya menyondorkan tangannya meminta handphone.

"Dih handphone lu mana ngapain minta handphone gua."

"Handphone gua mati muhammad febriatha."

Atha pun menghela nafasnya pasrah.

"Ya udah iya nih, jangan lama." Ucap atha sambil memberikan handphone nya kepada nazam.

Nazam pun menerima handphone itu lalu ia berjalan agak menjauh dari anggota untuk menelpon istrinya.

Sementara atha lelaki itu memutar bola matanya malas, kenzo dan lyam yang melihat itupun terkekeh.

"Tha lu itu udah tua, nikah lah biar gak jadi perjaka tua lo." Ucap Lyam enteng.

Atha yang mendengar itupun langsung mencerna ucapan Lyam, yang di ucapkan Lyam emang ada benarnya sih sekarang umurnya sudah memasuki 21 tahun.

Keenasyaa (REVISI.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang