Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar teman², disini ana cuma mau promosiin cerita baru ana hehehe...
-
Cerita ini mengisahkan seorang gadis bernama Amanda Grezzyella, Ia seorang gadis cantik, polos, lugu, dan pemalu ia juga terkenal pintar di SMP Cakrawala tempatnya bersekolah namun banyak yang tak tahu jikalau ia sebenarnya seorang gadis yang tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua nya sebab orang tua nya selalu nya sibuk dengan pekerjaannya masing² jikalau pun tak sibuk gadis itu hanya mendengar pertengkaran antara orang tua nya.Grez selalu mendapatkan yang ia mau namun tidak dengan kasih sayang kedua orang tua nya, sampai suatu ketika ia menjadi korban pembullyan di sekolahnya membuat mental grez semakin hancur, sampai dimana ia lulus sekolah dan mulai memasuki SMA, grez melanjutkan sekolahnya di SMA starlight SMA yang cukup populer karena prestasi namun saat ia masuk di sana sikap nya mulai berubah yang semulanya ia gadis yang polos dan lugu berubah menjadi seorang gadis yang tidak memiliki belas kasihan ia juga di kenal sebagai pembully di sekolah tersebut ia di takuti oleh sebagian siswi yang bersekolah di sana.
Suatu hari dimana sepulang nya ia dari sekolah, ia mendapatkan suasana buruk yang dimana orang tua nya tengah bertengkar hebat membuat nya muak dengan semua apa yang ia dengar, ia pun memutuskan untuk menemui orang tua nya namun saat sampai ia mendengar percakapan orang tua nya yang sangat amat menyakiti hatinya, sejak hari itu ia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah.
Saat pergi meninggalkan rumah ia bingung harus kemana, namun saat di jalan ia bertemu dengan seorang wanita paru baya yang ternyata wanita itu sudah menikah selama 17 tahun tapi tak memiliki anak, saat wanita itu bertemu dengan grez dan mengetahui apa yang terjadi kepadanya wanita itupun mengangkat grez menjadi putrinya, namun siapa sangka setelah di angkat menjadi putrinya grez sangat di ratukan wanita itu dan suaminya.
_
_Kalau penasaran ama ceritanya, boleh langsung di baca hehehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenasyaa (REVISI.)
Teen FictionAssalamualaikum teman² ini cerita pertama aku jikalau ada kesamaan tokoh maupun alur ceritanya mohon di maafkan. - - - KISAH ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Asyanafizahtun Zahraa, ia adalah anak tunggal yang sangat di sayangi oleh abi...