KUA 50.

14.7K 1K 26
                                    

🌸السلام عليكم ورحمة الله وبركاته🌸

"Abaikan sakitnya agar kamu bahagia."

_Asyanafizahtun Zahraa_

***

Tak butuh waktu lama kini mereka semua pun sampai di rumah sakit, kyai malik dan abi husein memarkirkan mobil mereka di tempat parkir sedangkan atha dan kedua sahabatnya memarkirkan motornya di parkiran yang khusus untuk motor.

Setelah memarkirkan mobil abi husein berserta kyai malik, bunda rina, dan umi syarifah masuk duluan ke dalam ruangan rumah sakit, sedangkan atha bersama kedua sahabatnya masih berada di parkiran.

"Ekh nazam, kenzo bukannya istri kalian bilangnya mau ikut kalian datang ke sini kok gak di bawa?." Tanya atha.

Nazam dan kenzo beralih menatap atha.

"Oh bini gua tadi masih beberes rumah kata dia sih nanti datangnya bareng naya." Ucap nazam.

"Iya naya juga tadi masih rebahan katanya dia mau bareng ama istrinya nazam aja." Sahut kenzo.

Atha yang mendengar itupun mengangguk paham.

"Ohh gitu, ekh tapi ini si lyam mana?." Tanya atha.

Nazam dan kenzo mengangkat bahunya acuh.

"Gak tahu mungkin bentar lagi nongol." Ucap kenzo.

Baru saja ia mengatakannya kini nampak Lyam bersama istrinya mendekat ke parkiran.

"Nah tuhh dia orangnya." Tunju kenzo.

Atha dan nazam beralih menatap ke belakang, sementara lyam ia pun sampai di parkiran dan memarkirkan motornya tak jauh dari motor atha beserta nazam, dan kenzo.

"Heh gila, kalau gua jatuh gimana mau jadi duda mendadak lo, bawa motor kenceng bangat kayak di kejar beban idup aja." Cerocos istri Lyam sambil menuruni motor.

"Iya sayang maaf, kan tadi buru²." Balas Lyam cengengesan ia pun mengstandar motor miliknya dan turun dari motor tersebut.

"Iyii siying miif, kan tadi buru²." Ucap istri Lyam sambil menirukan ucapan Lyam.

Atha, nazam, dan kenzo yang melihat itupun tertawa.

"Hahhha baru juga nyampe udah jadi tikus dan kucing aja lu berdua." Ucap atha.

"Diem lu, dasar jobad." Balas Istri Lyam.

Lyam, kenzo dan nazam yang mendengar itupun tertawa.

"Hhha jobad gak tuh." Ucap nazam tertawa terbahak bahak.

"Seneng lu." Sinis atha.

Istri Lyam pun beralih menatap kenzo dan nazam.

"Heh kalian hanna dan naya mana?." Tanya Istri Lyam.

Ya istri Lyam adalah ulfa, zulfa nahira masih ingatkan dengannya?, ia adalah sahabat asya waktu di pondok pesantren milik kyai ali begitupun dengan naya, naya, Reginayya prisilya ia adalah istri kenzo dan hanna, syafihanna zuhra istri Nazam.

Keenasyaa (REVISI.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang