🌸السلام عليكم ورحمة الله وبركاته🌸
"Karena cinta membuat saya kehilangan semuanya termaksud dirimu."
_Al fatih zayyan fayad al varendra_
***
Gus fatih berjalan menatap ke arah depan dengan tatapan kosong, ia berjalan menuju kamarnya yang pernah di tempati asya air matanya terus jatuh.Dengan lemah di membuka pintu kamar lalu masuk ke dalam.
"Bodoh bangat ya saya." Ucap gus fatih.
Tanpa sadar ia terduduk lemas dan memeluk tubuhnya sendiri, suara isakan tangis penyesalan terdengar.
"BODOH BANGAT, SAYA MENGINGINKAN MU SEKALI LAGI." Ucap gus fatih berteriak.
Ummah haura yang sedang berada di kamar pun terlonjak kaget mendengar teriakan gus fatih.
"Mas fatih mas." Ucap ummah haura bangkit lalu menuju ke arah suara.
Saat sedang berjalan ummah haura mendengar isakan tangis dari kamar gus fatih yang pernah di tempati asya.
"Hiks...boleh kah saya memilikimu sekali lagi." Ucap gus fatih lirih.
"Saya menginginkan mu sekali lagi, saya akui saya bodoh, hiks.... Kembali lah kepada saya." Lanjutnya.
Mendengar itupun ummah haura langsung berjalan dan masuk ke kamar itu, kamar itu tak di kunci saat membuka pintu ia melihat gus fatih yang sedang terduduk memeluk dirinya sendiri.
"Fatih." Panggil ummah haura.
Gus fatih yang mendengar itupun mendongak menatap ke arah ummah haura.
"Ummah, hiks..." Ucap gus fatih.
Ummah haura pun mendekat ke arah nya dan duduk di samping gus fatih, saat ummah haura mendudukan dirinya tanpa aba² gus fatih memeluk ummah haura.
"Hiks...ummah fatih, fatih ingin asya sekali lagi ummah hiks..., ummah kembali kan asya kepada fatih ummah." Ucap gus fatih tersedu sedu.
Ummah haura yang mendengar itupun ikut meneteskan air matanya.
"Ini semua sudah menjadi takdir kamu nak, jika asya pergi berarti dia tidak ditakdirkan untukmu, namun jikalau asya pergi dan kembali berarti dia benar² di takdirkan untukmu." Balas ummah haura mengelus puncak kepala putranya.
"T-tapi ummah, hiks... Fatih menginginkannya sekali lagi ummah hiks..."Ujar gus fatih dengan suara serak karena menangis.
"Nak, ini semua juga berawal dari kamu, seharusnya kamu tak mengingkari janji mu kepada asya, dan seharusnya kamu juga mencari tahu siapa yang membuat asya terluka saat itu, ummah sebenarnya kecewa kepada mu tetapi ini semua sudah terlanjur terjadi, ini sudah keputusan asya nak, mau tak mau kamu harus ikhlaskan dia." Balas ummah haura.
Gus fatih terus menerus meneteskan air matanya, mendengar perkataan ummah haura membuat dadanya terasa sesak.
"Fatih menyesal ummah hiks... Fatih menyesal, ummah hiks... Bawa asya kembali ummah." Ucap gus fatih dengan nada penyesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenasyaa (REVISI.)
Teen FictionAssalamualaikum teman² ini cerita pertama aku jikalau ada kesamaan tokoh maupun alur ceritanya mohon di maafkan. - - - KISAH ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Asyanafizahtun Zahraa, ia adalah anak tunggal yang sangat di sayangi oleh abi...