Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata kata kasar dan kekerasan!*****
Aya memasuki rumahnya dengan wajah yang masih di selimuti emosi. Tatapan tajam yang jarang ia perlihatkan kini dia tunjukkan, siapa saja yang berpapasan dengannya maka orang itu langsung menyingkir.
Bahkan teman teman si kembar melihatnya cukup ngeri.
"Njir kenapa muka ibu sambung Lo? Ihh serem banget gue liatnya"ucap Deon
"Ya mana gue tau lah, Lo pikir gue cenayang apa"balas Tama dengan sinis
"Apasih yang Lo tau tentang ibu tiri Lo? Lo kan taunya cuma ngehina doang"ucap Andra.
Mereka diam. Tak lama Wiliam datang dengan terburu buru, dia bahkan tak menyapa anak dan teman temannya. Yang dipikirannya cuman 1 yaitu Aya.
Di dalam kamar Aya sedang duduk di kasurnya, dia sedang termenung memikirkan hidupnya yang begitu rumit. Tidak di dunia nyata tidak di dunia ini, aiss Aya di buat pusing memikirkannya. Aya masih penasaran kenapa dia yang harus masuk ke dalam sini, kenapa tidak orang lain saja? Kenapa.
Saat sedang asik melamun Wiliam datang, dengan segera Aya merubah raut wajahnya.
"Ner-
"Aya, panggil aya"ucapnya memotong perkataan Wiliam.
"Im so sorry"ucap Wiliam dengan lembut
"Buat apa? Lagian saya udah biasa di gituin. Saya gak papa"ucap Aya
"Maaf, saya salah, saya salah tidak mempublikasi pernikahan kita. Maaf saya-
"Aku tau, kamu belom bisa melupakan sahabatku. Tapi tolong pikirkan juga perasaanku, aku tidak melarangmu untuk menyimpan nama sahabatku di hati ku. Tapi setidaknya hargai aku juga, aku manusia yang punya rasa lelah dan kecewa. Cukup anak anakmu saja yang menghina saya jangan orang luar, kamu tau di sini sakit, sakit yang susah untuk aku jelaskan. Jadi aku mohon padamu, tolong hargai saya sebagai perempuan."ucap Aya panjang lebar, bahkan tak terasa air matanya menetes.
Wiliam merasakan sesak di dadanya kala melihat air mata Aya. Dia menyesal telah menyia nyiakan perempuan sebaik dan setulus Aya. Dengan segera Wiliam membawa Aya kedalam pelukannya, Wiliam dapat merasakan bahu Aya semakin bergetar karena menangis.
"Maaf, saya harap saya belom terlambat. Mari kita memulainya dari awal, saya akan belajar mencintaimu"ucap Wiliam sambil mengelus kepala Aya dengan lembut.
'yess!! Akhirnya gue berhasil juga, haha yesss'batin Aya girang
"Kamu yakin ingin memulainya dengan saya?"tanya Aya
"Ya, buat saya jatuh cinta padamu"balas Wiliam dengan nada serius.
"Ya, aku akan membuatmu jatuh cinta denganku. Dan aku butuh buktimu"ucap Aya, Wiliam menatap tepat di manik mata milik Aya. Sungguh Wiliam terpesona dengan keindahan bola mata milik Aya.
Dengan perlahan wajah Wiliam mendekat ke wajah Aya, Aya dengan spontan menutup matanya. Saat bibir Wiliam hampir menempel pada bibir milik Aya tiba tiba ....
Tok. Tok. Tok
Shitt!! Umpat Wiliam dengan keras.
"Ada apa!"ucap Wiliam dengan nada keras, sungguh manusia di depannya ini sangat mengganggu acaranya bersama Aya.
"Maaf dad, tapi di bawah ada Tante Nita"ucap Tama dengan sedikit takut saat melihat wajah sang Daddy.
"Jadi kau menggangguku hanya karena perempuan itu datang? Pergi, saya tidak Sudi untuk menemuinya!"ucap Wiliam dan langsung menutup pintu dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISI
Fantasy{Hai, boleh bantu follow dan vote juga komen ya 🙃 Thank you 😎} KANAYA ABIGAIL gadis cantik berusia 24tahun, bekerja di salah satu cafe di kotanya. Aya,itulah panggilannya. Dia hidup sendiri karena kedua orang tuanya meninggalkannya di panti asuhan...