Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata kata kasar dan kekerasan!****
Pagi hari seperti biasa, Aya bangun dan menyiapkan sarapan untuk suami dan anak anaknya. Setelah kejadian tadi malam Wiliam tidak tidur di kamar bersama Aya, entahlah dia tidur di mana Aya tak mau pusing untuk memikirkannya.
Setelah selesai dengan makanannya Aya pun kembali ke kamarnya untuk mandi. Tapi saat masuk dia melihat Wiliam yang sedang ke susahan memasang dasi. Dengan sigap Aya berjalan menghampiri Wiliam.
"Kalo gak bisa kenapa gak minta bantuan"ucap Aya sambil meraih dasi di tangan Wiliam, sedangkan Wiliam hanya diam menatap wanita cantik yang menjadi istrinya. Di tatapnya wajah cantiknya, wajah yang biasanya selalu memancarkan keceriaan perlahan mulai redup, wajah yang biasanya memancarkan senyuman indahnya sekarang mulai menghilang. Bahkan wajah yang biasanya berisi sekarang mulai terlihat tirus.
Apa sebegitu tertekankah hidupnya? Apa sebegitu dia menderita selama ini, apa? Apa yang telah dia lewatkan sehingga tak tau apa yang terjadi dengan istrinya.
"Udah selesai, sekarang kamu sarapan dulu. Aku mau mandi"ucap Aya dan langsung berjalan memasuki kamar mandi, pandangan itu, pandangan yang selalu penuh binar di matanya kini telah tiada. Yang ada hanya pandangan penuh kehampaan dan kekecewaan.
"Tessa, aku menyakitinya lagi. Maafkan aku, aku membuatnya kecewa lagi dan lagi"guma Wiliam dengan pelan.
Di meja makan, Wiliam tampak diam begitu juga dengan Kara. Pemuda itu semakin diam, kadang dia berbicara jika di tanya tapi sekarang? Dia hanya berdehem kadang mengabaikannya.
"Dad, Daddy gak lupakan hari ini hari apa?"celetuk Tama
"Hah? Oh tidak, Daddy tidak melupakan hari lahir kalian"balas Wiliam
"Dad, boleh bikin pesta?"tanya Tama
"Boleh, tapi kamu juga harus ijin dengan mommy kamu"jawab Wiliam
"Loh, ngapain harus ijin dia segala. Dia itu gak ada hak atas apapun di rumah ini dad! Dia itu cuman num-
"Ijin atau tidak sama sekali!"ujar Wiliam dengan datar.
"Ck! Iya iya ijin!"ucap Tama dengan kesal
Setelah sarapan mereka pun menjalankan aktivitas masing masing. Anak anak sekolah dan kuliah sedangkan sang kepala keluarga mencari nafka alias kerja dong.
Sedangkan Aya tengah sibuk dengan ponselnya. Saat sedang asik menscrooll sosial media tiba tiba postingan Vera lewat di berandanya.
Gambar hanya ilustrasi
Aloevera_Mltn😈
:) Happy Birthday Abang twins❤️ doanya yang terbaik dari aku dan keluarga😈😈
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISI
Fantasy{Hai, boleh bantu follow dan vote juga komen ya 🙃 Thank you 😎} KANAYA ABIGAIL gadis cantik berusia 24tahun, bekerja di salah satu cafe di kotanya. Aya,itulah panggilannya. Dia hidup sendiri karena kedua orang tuanya meninggalkannya di panti asuhan...