Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata-kata kasar dan kekerasan!*****
Setelah acara makan bersama, kini keluarga Milton sedang kumpul di ruang keluarga. Mereka bercerita dan sesekali tertawa bersama, hal ini hal yang pernah hilang di keluarga mereka. Wiliam merasa sangat bahagia, apalagi melihat anak anaknya tersenyum.
"Oh iya dad mau bertanya sama Vera"ucap Wiliam
"Apa tu dad?"ucap Vera
"Semalam kamu kenapa gak pulang? Tidur di mana? Sama siapa?"tanya Wiliam dengan beruntun. Sedangkan Vera menegang, bagaimana caranya dia memberitahu keluarganya.
"Eh, a-aku tidur di tempat Meta dad"jawab Vera sedikit gugup. Wiliam memicingkan matanya, seolah dia tidak percaya.
"Iss, serem banget sih kamu"celetuk Aya saat melihat ekspresi suaminya. Seketika Wiliam merubah ekspresi wajahnya.
"Hehe, maaf ya sayang"ucap Wiliam kemudian mengecup pipi Aya dengan kilat.
"Mohon perhatian, di sini masih ada orang"sindir Tama
"Dasar sirik. Cari pacar sana"ejek Wiliam
"Wah daddy ini menghina anak tampan mu. Gini gini Tama banyak yang ngantri ya!"ujar Tama tak terima.
"Hilih, nyatanya sampe sekarang Lo jomblo"ejek Rayan
"Ya kan gue lagi mencari yang sesuai sama kriteria gue sih. Lagian ya Lo juga harusnya sadar diri bang, Lo juga jomblo ya"ucap Tama dengan muka menyebalkan.
"Nah, mom baru aja mau bilang gitu. Good kamu"timpal Aya, kemudian mereka tertawa bersama.
"Ah iya, mom mau bicara sesuatu"ucap Aya
"Apa mom?"tanya Rayan
"HM, mas aku mau kamu batalin pertunangan Vera dengan Ezi"ucap Aya
Mereka kaget, kenapa tiba tiba Aya ingin membatalkannya.
"Kenapa yang?"tanya Wiliam
"Aku gak suka sama dia, dia itu jahat dia juga udah selingkuh dari Vera. Pokoknya aku gak suka dan aku mau pertunangan mereka di batalin, kalo perlu kerja sama di kantor kamu juga bisa perlu"jelas Aya
"Apa! Kurang ajar berani sekali dia menyakiti putriku! Oke aku bakal batalin semuanya!"ucap Wiliam emosi begitu juga dengan ke tiga Abang Vera.
"Kamu kenapa gak pernah cerita sama Abang?"tanya Tama
"Maaf bang, sebenernya aku masih cinta sama Ezi"ucap Vera memelan di akhir kalimat.
"Goblok! Cinta? Bahagia enggak sakit hati iya!"ucap Kara dengan datar
"Udah udah, kenapa jadi nyalahin Vera. Wajar dong dia cinta namanya juga perasaan, emang kalian yang gak ngerti soal perasaan. Kan kalian jones,pfftt" ucap Aya meledek di akhiri dengan tawa.
"Iss mentang mentang punya suami, seneng banget nistain anaknya!",sebal Tama
"Loh mom mana ada nistain, itukan fakta sih. Emang dasar aja kamu yang gak terima, wlee "ucap Aya sambil menjulurkan lidahnya. Kemudian dia tertawa.
"Wah gak bisa di biarin bang. Ayo kita serang mom"ucap Tama. Dia langsung beranjak ke Aya dan mulai menggelitik Aya.
"Tama. Haha udahh gelik haha"Aya terus tertawa, dan berusaha menghindar.
"Mas ahaha tolong aku"mohon Aya, Tama yang mendengar aduan Aya langsung berhenti. Dia melihat ke arah daddynya, kemudian menyengir karena Daddy nya menatap Tama dengan tajam. Tama langsung berhambur ke pelukan Aya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISI
Fantasy{Hai, boleh bantu follow dan vote juga komen ya 🙃 Thank you 😎} KANAYA ABIGAIL gadis cantik berusia 24tahun, bekerja di salah satu cafe di kotanya. Aya,itulah panggilannya. Dia hidup sendiri karena kedua orang tuanya meninggalkannya di panti asuhan...