Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata kata kasar dan kekerasan!*****
Menempuh perjalanan sekitar 20menit mobil Galen tiba di parkiran sekolah Bina Nusantara. Lihatlah sudah banyak para murid yang berdatangan, padahal acaranya baru di mulai 30 menit lagi.
Galen menggandeng tangan Vera, pasangan yang sangat serasi. Banyak para murid yang memperhatikan mereka, ughh' tampan dan cantik puji mereka.
Galen dan Vera berjalan menuju lapangan, di sana para pengurus OSIS sudah berkumpul.
"Woy Galen, lama bener Lo datengnya"semprot Satria
"Ada apa emangnya?"tanya Galen
"Ini nih keasikan ngebucin, kan tadi udah di kasih tau sama Sora, ada proposal yang harus Lo tanda tangani karena ada tambahan acara yaitu dansa. Gimana?"tanya Satria
"Oh, ya kalo mau dansa ya gak papa sih. Gue ok ok aja"jawab Galen
"Oke sip, berarti setuju ya"
"Iya"
"Eh Btw, pasangannya harus dari kelas yang sama loh. Nah berarti Lo sama Sora dong"ucap Satria
"Soalnya, kalo sama gue gak mungkin. Gue sama Intan"lanjut Satria, sedangkan Sora yang mendengar ucapan Satria tersenyum malu, bahkan pipinya sudah bersemu.
"Oh, but... Gue udah punya pasangan sendiri. Jadi dia suruh carik pengganti gue aja"acuh Galen kemudian pergi meninggalkan Satria dan Sora yang menahan kekesalan.
******
Acara sudah di mulai, para murid bersorak heboh. Mereka memilih aktivitas masing masing, ada yang makan kue,ngobrol dan lainnya.
Sedangkan Galen sedang sibuk mengurus murid yang akan tampil di belakang panggung. Vera yang kebosanan memilih pergi menuju meja minuman, dia sangat haus sekarang. Sahabatnya? Entahlah mereka di mana, yang jelas Vera belom bertemu mereka sedari tadi.
Saat sedang asik menyantap kue Vera, di kejutkan dengan kehadiran seseorang. Ya siapa lagi kalau bukan Mika.
"Ngapain Lo ke sini? Ganggu pemandangan aja!"ketus Vera
"M-maaf, tapi aku ke sini mau ngasih minum. Dari Galen, dia belom bisa ke sini katanya."ucap Mika dengan gugup
"Galen? Ngapain dia nyuruh Lo? Dan di sini juga banyak minuman. Jadi-
"Eh, gak tau. Tapi kata Galen minuman yang itu ada alkohol nya semua. Jadi aku di suruh ngasih jus ini ke kamu"potong Mika dengan cepat.
Vera sempat memicing tak percaya, tapi dia tetap mengambil minuman yang disodorkan oleh Mika.
"Yaudah sana! Ngapain Lo masih di sini"ucap Vera
"Eh, yaudah. A-aku pergi dulu"ucap Mika dan langsung melengos pergi.
Vera yang memang sedang haus langsung meminum jusnya hingga tandas.
"Ahh, seger banget. Tenggorokan gue langsung lega"ucap Vera. Dia pun pergi menuju belakang panggung, guna menghampiri Galen.
Saat dia berjalan, tiba tiba kepalanya pusing, badannya terasa panas.
"Shh, kepala gue kenapa tiba tiba pusing?"guna Vera
"Ra, are you okey?"tanya Ezi yang tiba tiba melintas.
"Hmm, ngapain Lo? Pergi sana!"ucap Vera, tapi lagi lagi kepalanya terasa pusing.
"Lo sakit? Ayok gue anter ke UKS"ucap Ezi sambil memegang tangan Vera, seketika Vera tersentak. Dia meremang saat merasakan sentuhan di kulitnya.
Ezi membawa Vera menuju UKS, di sana ada seseorang yang sudah menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISI
Fantasia{Hai, boleh bantu follow dan vote juga komen ya 🙃 Thank you 😎} KANAYA ABIGAIL gadis cantik berusia 24tahun, bekerja di salah satu cafe di kotanya. Aya,itulah panggilannya. Dia hidup sendiri karena kedua orang tuanya meninggalkannya di panti asuhan...