40(End)

66.9K 2.6K 85
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata kata kasar dan kekerasan!

****

Di suatu tempat,  terdapat seorang wanita yang tidak sadarkan diri. Dia adalah Aya, dan saat ini Aya di bangunan tua yang tidak terpakai. Tepatnya berada di pinggiran kota.

Aya mengerjapkan matanya,  menyesuaikan cahaya yang masuk dalam penglihatannya, menyeringait bingung. Di mana dia? Pikirnya.

Sial! Dia baru ingat jika dirinya di culik, berusaha menggerakkan kaki dan tangannya. Argghh sial sekali, tangan dan kakinya di ikat. Membuatnya kesulitan bergerak.

"Sudah bangun ya"ucap seseorang membuat Aya menoleh ke sumber suara.

"Ck, lepaskan aku! Dasar tua bangka"ucap Aya dengan sinis.

"Wow wow, kau sungguh galak sekali nona"ucapnya sambil sedikit terkekeh.

"Apa mau mu? Kau ingin membunuhku? Menghancurkan suamiku? Lakukan jika kau bisa, kau lupa jika kau orang yang sangat bodoh! "maki Aya kepada laki laki itu, yang tak lain adalah Yuda.
sekali
"Kau!  kau berbicara seperti itu kepadaku! Dasar wanita sialan! "marah Yuda

"Ck, aku berbicara fakta. Kau memang sangat bodoh tua bangka sialan! "ucap Aya tanpa rasa takut.

Plakk

Plakk

Dua tamparan mendarat mulus di pipi chubby Aya. Aya sedikit meringis, karena bagaimanapun dia ini laki laki, tenaganya sangat kuat.

"Kenapa diam? Di mana mulut sombongmu itu?"tanya Yuda dengan sinis.

"Kau buta? Kau tidak melihat mulutku? "ucap Aya semakin membuat Yuda menjadi geram.

"Ck, baiklah kita tunggu saja kehadiran suamimu itu. Kira kira bisa tidak dia menemukanmu dan calon anaknya?  Jika sampai besok dia tidak datang, aku akan membunuh calon anakmu"ucap Yuda dengan senyuman.

"Jika kau berani menyentuh calon anakku, akanku pastikan saat itu juga nyawamu akan lepas dari ragamu"ucap Aya dengan datar.

"Uhh aku sungguh takut sekali.  Hahaha kau ini lucu sekali, bagaimana caramu membunuhku? Sedangkan kedua tanganmu saja tidak bisa bergerak, hm sekarang siapa yang bodoh? Aku atau dirimu"ucap Yuda dengan remah.

"DASAR TUA BANGKA SIALAN! AKU TIDAK AKAN MENGAMPUNIMU BAJINGAN! "teriak Aya

Plakk

"Berisik sekali mulutmu itu! "ucap Yuda setelah menampar Aya. Kemudian Yuda beranjak untuk meninggalkan Aya yang tengah memberontak.

"YUDA SIALAN!MATI AJA LO ANJING! "teriak Aya.

****

Sedangkan di kediaman Milton, Wiliam berusaha melacak keberadaan istrinya. Tapi titil terakhir yang mereka temukan adalah di sebuah restoran, restoran tempat mereka makan tadi.

"Sialan! Orang itu sudah merencanakan ini semua"ucap Wiliam dengan frustasi.

Sedangkan Kara dan Tama berusaha menenangkan daddy mereka.

"Tenang dad, mom pasti ketemu"ucap Tama

"Bagaimanaa daddy bisa tenang Tama? Mommy dan calon adik kalian dalam bahaya,  dan daddy tidak tau siapa orang yang melakukan penculikan ini"ucap Wiliam

"Daddy istirahat aja.  Aku sama Tama bakalan cari mommy, aku bakal minta bantuan sama anak anak geng aku."ucap Kara, dia segera menghubungi seseorang.

"Hallo"

.....

"Gue butuh bantuan kalian, suruh yang lain kumpul di markas, gue sama Tama Otw ke sana"

ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang