13

92.6K 4.9K 70
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata kata kasar dan kekerasan!

*****

Di pagi seperti biasa Aya bangun terlebih dahulu. Namu ada yang berbeda, ya saat dia membuka mata wajah tampan Wiliam yang pertama kali dia lihat. Mencoba mengingat apa yang terjadi semalam, dengan sekita pipi Aya terasa panas.

Dia kembali melihat wajah milik suaminya, dengan perlahan tangannya mengelus setiap inci wajah Wiliam. Mulai dari alis, mata, hidung, bibir hingga rahangnya.

"Sudah bangun HM"suara Wiliam dengan serak.

"HM, aku mau mandi dulu"ucap Aya, dia segera bangkit.

"Awh, shh "ringis Aya, karena saat dia akan beranjak bawah tubuhnya terasa ngilu.
Tiba tiba Aya merasakan tubuhnya melayang, ternyata Wiliam menggendong dirinya.

"Ishh, kamu bikin kaget aja sih"kesal Aya

"HM, mandi bareng" ucap Wiliam

"Heh enggak! Masih sakit ya punyaku"ucap Aya

"Aku kan cuman ngajak mandi bareng. Otak kamu aja yang mesum mikir aneh aneh" ucap Wiliam.

Lihatlah, katanya hanya mandi. Tapi apa emang dasar sugar Daddy mesum. Aya masih memandang Wiliam dengan wajah kesal, lihatlah bahkan bibirnya mengrucut lucu. Wiliam yang gemas dengan tingkah Aya pun dengan kilat mengecup bibirnya.

"Isss, kamu itu nakal banget sih"sebal Aya

Wiliam terkekeh, "HM, nih kamu bebas mau belanja apa aja" ujarnya sambil menyodorkan sebuah kartu berwarna hitam alias blackcard miliknya.

Aya langsung berbinar, dengan segera dia mengambil kartu tersebut.

"Nah gini kan enak. Makasih mas suami"ucap Aya tak lupa mencium pipi suaminya.

"Iya, aku berangkat dulu. Ada meeting hari ini, dan aku pulang malem"pamit wiliam

"Oke, kamu hati hati ya. Aku nanti mau ke mall terus ke cafe mee time "ucap Aya

"HM, kalo ada apa apa langsung hubungin aku oke"ucap Wiliam dan Aya mengangguk.

****

Jam sudah menunjukkan pukul 13:20, Aya segera bersiap siap karena dia akan menghabiskan uang sugar daddynya.

Setelah mengganti baju Aya berjalan ke meja rias, memakai bedak tipis dan liptin agar terlihat fress. Di rasa penampilan sudah ok dia segera menyambar tas dan kunci mobil miliknya. Yaps dia habis meminta di belikan mobil oleh Wiliam, tak mahal hanya mobil Pajero Sport warna hitam.

Melakukan mobilnya dengan kecepatan sedang, tak lupa Aya menyetel musik guna menghilangkan kesuntukkannya.

Setelah 15 menit Aya tiba di sebuah mall terkenal di kota tersebut. Dia langsung memarkirkan mobilnya, tak lupa menguncinya, kalau tidak mobilnya bisa hilang hehe.

Aya memasuki mall tersebut, berjalan menuju lantai 2 yang di khususkan untuk pakaian perhiasan sepatu dan lainnya.

"HM, kemana dulu ya?"pikir Aya. Nah dia dapat ide, dia langsung berjalan menuju sebuah toko pakaian dengan brand ternama.

"Hallo, selamat datang di toko kami kak. Ada yang bisa saya bantu?"sapa pegawai

"Ya, mari ikut saya. Saya akan memilih beberapa baju"ucap Aya dan langsung memilih baju di ikuti oleh pegawai.

"Nah, saya mau yang ini, ini, ini terus yang ini dan ini"ucap Aya setelah menunjuk baju yang dia inginkan.

"Baik kak, silahkan tunggu di kursi yang sudah kami sediakan ya"ucap pegawai. Dia langsung mengambil baju yang di tunjuk Aya, membungkusnya dengan rapi agar pembeli mereka merasa puas.

ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang