Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata-kata kasar dan kekerasan!*****
Cup
Wiliam mengecup bibir milik Aya, awalnya hanya menempel cukup lama. Dengan perlahan bibir Wiliam mulai bergerak, melumat bibir milik Aya. Aya langsung terpejam, dia menikmati ciuman suami tercintanya, Aya mulai membalas ciuman Wiliam tangannya sudah melingkar di leher Wiliam.
Lumatan yang semula lembut kini menjadi menuntut, Wiliam menekan tengkuk Aya guna memperdalam ciuman mereka. Tangan Wiliam tak tinggal diam, dia mengelus punggung Aya, tangannya turun ke bawah. Wiliam meremas pinggang ramping istrinya, puas bermain dengan pinggang Aya kini, tangannya mulai merambat ke atas. Dengan lihai dia membuka semua kancing baju milik Aya, tangan Wiliam langsung meremas kedua buah dada Aya.
"Ahhh mashh" desah Aya kala Wiliam meremas kencang buah dadanya.
Wiliam kembali membungkang bibir Aya dengan bibirnya. Ciuman itu perlahan turun ke leher putih Aya.
"Hmpphh" leguh Aya saat Wiliam menghisapnya. Wiliam menggendong Aya, dia berjalan ke arah sofa. Meletakkan Aya di sofa panjang di kamarnya.
Masih dengan mengecup dan menjilat leher Aya, tangan Wiliam sudah turun hingga berada di depan goa milik Aya. Mengelus dengan pelan, ternyata sudah becek sekali.
Wiliam memasukkan jarinya dengan perlahan.
"Ahhh, hmpph mashh" Aya mendesah saat 2 jari milik Wiliam masuk ke dalam vaginanya. Wiliam mulai memainkan jarinya, mengeluar masukkan, berputar dengan gerakan sedang.
"Ohh, masshh ahhh ughh" Aya terus mendesah saat Wiliam terus menggerakkan jari miliknya.
"Lebihh cepathh mashh ahhh" Wiliam segera mengikuti perintah istrinya, dia mempercepat gerakan jarinya.
"Ahhh yahhh di situhhh shhhh'
"Mashhh akuhhh,, akhhhhhh' tubuh Aya bergetar hebat, dia mendapatkan pelepasan pertamanya.
Wiliam segera membuka handuknya , memposisikan penisnya di depan lubang vagina milik Aya.
Blesss
"Ahhhh"desahan Aya dan Wiliam bersama. Wiliam mulai menggerakkan pinggulnya, memaju mundurkan dengan ritme sedang.
"Ahhh ohhhh aahhh'
"Ahhhh punyahh muhh ahh sempithh'
"Ohhh gilaahh ahhh kamuh gilahh '
Wiliam terus memompa tubuhnya, sekarang ritme yang dia gunakan semakin cepat, hingga badan Aya ikut terhentak.
"Yeahh ahhhh ughhh enakhhh"
"Shith sayah ahh gak tahannh
"Mashh aku ahh ahh" Wiliam semakin mempercepat gerakannya.
"Akhhhhh"desahan panjang mereka, pertanda mereka mendapatkan pelepasan bersama.
Wiliam segera membalik tubuh Aya menjadi menungging.
"Mas, aku capek ih"ucap Aya, namun Wiliam seakan tak peduli. Dia langsung memasukkan penisnya ke dalam lubang vagina Aya.
"Ahhhh, sempithh' desah Wiliam
Dia langsung menggerakkan pinggulnya dengan ritme sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISI
Fantasy{Hai, boleh bantu follow dan vote juga komen ya 🙃 Thank you 😎} KANAYA ABIGAIL gadis cantik berusia 24tahun, bekerja di salah satu cafe di kotanya. Aya,itulah panggilannya. Dia hidup sendiri karena kedua orang tuanya meninggalkannya di panti asuhan...