Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata kata kasar dan kekerasan!****
Bulan ini usia kandungan Aya sudah memasuki usia 7 bulan, yang artinya sebentar lagi dia akan melahirkan anak pertamanya.
Aya sedang duduk bersantai di ruang keluarga sambil membaca majalah. Setelah duduk beberapa saat dia langsung merasa bosan.
"Is bosen deh"guma Aya
Dia beranjak dari tempat duduknya menuju tangga. Dia akan pergi menemui Kara untuk mengajaknya pergi.
"Mom, mau ke mana? "tanya Tama saat berada di tengah tangga.
"Ke Atas, mau ketemu Kara"jawab Aya. Tama menatap ngeri ke arah perut momynya.
"Mom, itu perutnya gak Berat? "tanya Tama
"Beratlah, pakek nanya lagi"jawab Aya
"Ngeri deh, takut meledak"ucap Tama
"Hust, sembarangan aja kalo ngomong. Mending kamu panggilin Kara ke sini"suruh Aya
"Iyadeh ibunda ratu, tunggu sebentar ya"ucap Tama dan langsung berbalik berjalan menuju kamar kembarannya.
"Woy! Di panggil ibunda ratu tuh"ucap Tama tanpa mengetuk pintu.
"Kebiasaan, kalo gue lagi ganti baju gimana? "omel Kara
"Halah, batang sama batang aja sok sokan. Lagian gue gak bakal doyan sama lo"ucap Tama dengan frontal.
"Goblok di pelihara! Gue juga gak doyan sama lo, amit amit"ucap Kara bergidik ngeri. Dia langsung pergi meninggalkan Tama yang sedang mendumel tidak jelas.
"Kenapa mom? "tanya Kara saat sudah berada di depan Aya.
"Jalan jalan yuk bang, bosen banget mommy"ucap Aya
"Ke mana? "
"Ke mana ya? "bingung Aya, dia sedang berpikir.
"Mall mom, kita beli perlengkapan si bocil"ucap Tama tiba tiba
"Wah boleh deh, yuk kita lest goo"ucap Aya dengan semangat. Kalo ada yang tanya Rayan ke mana, dia di luar negeri, ngelanjutin kuliah s2 nya.
****
Tiba di mall mereka bertiga langsung berjalan mengambil troli.
"Yuk kita ke toko baju dulu"ajak Aya. Kara dan Tama hanya mengikuti saja di belakangnya.
"Ini bagusan yang mana? Pink Biru Hijau atau apa? "tanya Aya, dia sedikit bingung dengan pilihan yang begitu banyak.
"Biru bagus mom,"jawab Tama
"Tapi Pink sama ijo juga bagus loh"ucap Aya
"Biru aja mom, netral"
"Pink sama ijo juga netral bang"
Aya dan Tama asik berdebat perihal warna, Kara menatap mereka jengah. Jika tidak di pisahkan bisa bisa satu abad mereka akan berdebat.
"Ck, udah sih pilih semua aja. Masing masing dua, biar adil"ucap Kara menengahi perdebatan Mommy dan kembarannya.
"Lah iya, kenapa gak kepikiran ya mom"ucap Tama
"Iya, gara gara kamu sih. Ngajak mom berdebat"ucap aya menyalahkan Tama
"Loh kok jadi aku, aku kan hanya memberikan pedapat sih"ucap Tama tak terima
"Ih kamu ini, ngeyel banget melawan lagi"geram Aya
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISI
Fantasi{Hai, boleh bantu follow dan vote juga komen ya 🙃 Thank you 😎} KANAYA ABIGAIL gadis cantik berusia 24tahun, bekerja di salah satu cafe di kotanya. Aya,itulah panggilannya. Dia hidup sendiri karena kedua orang tuanya meninggalkannya di panti asuhan...