14

83.6K 5.2K 21
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata-kata kasar dan kekerasan!

*****

Aya di buat kaget oleh Ezi, dia segera menetralkan raut wajahnya dan tersenyum manis.

"Eh, Ezi  tante kita siapa. Kok di sini?"tanya Aya

"HM, bosen aja di rumah tan. Jadi main aja sih"

"Ohh, eh iya kamu sekarang jarang ke rumah, kenapa?"tanya Aya

"Eh, emm. Aku lagi sibuk aja sih Tan, entar deh aku mampir ke rumah"ucap Ezi

"Ohh, eh kamu udah pesen makan?"tanya Aya

"Udah kok Tan, niatnya tadi mau pulang gak sengaja liat Tante yaudah aku samperin"jelas Ezi

"Ngomong ngomong Tante tambah cantik aja, hebat banget om wiliam "celetuk Ezi

"Hah, haha bisa aja kamu. Besok kalo kamu udah nikah, bisa juga jadi hebat kayak suami Tante"ujar Aya sambil tertawa

'gilak, senyumnya langsung bikin gue gerah'batin Ezi

"Eh iya, Tante mau pulang dulu nih. Gak kerasa udah sore aja"ucap Aya

"Bareng Tan, aku sekalian mampir ke rumah"ajak Ezi

"Eh, tapi T-tante bawa mobil sendiri"tolak Aya

"Ya gak papa, mobil Tante biar di jemput supir aja"ucap Ezi, tanpa melihat Aya dia mengambil semua belanjaan Aya dan langsung berjalan keluar. Aya terkejut dengan tindakan Ezi, dia segera berlari mengejar Ezi yang agak jauh di depannya.

Sedangkan di dalam restoran ada sepasang mata yang menatapnya dengan sendu. Menghela napas panjang kemudian bangkit dan berjalan meninggalkan restoran tersebut.

Tiba di parkiran Ezi langsung memasukkan semua belanjaan Aya di jok belakang.

"Ayok masuk Tan"ucap Ezi, Aya langsung membuka pintu dan duduk di samping Ezi.
Ezi segera melakukan mobil nya membelah jalanan kota yang cukup padat.
Di mana para pekerja kantoran yang pulang dari kantor mereka masing, membuat jalanan cukup padat.

"Kamu ada masalah sama Vera?"tanya Aya

"HM, enggak"

"Yakin? Tante tau kamu gak suka sama Vera, iya kan?"

"Tante ngomong apa sih? Aku-

"Dan lagi, Mika itu bukan sepupu kamu tapi pacar kamu kan?"ucap Aya membuat Ezi terdiam kaget. Bagaimana Aya bisa tau, tidak tidak jangan sampe rencana gagal.

"Tante tau? Aku kurang suka sama sifat Vera. Dia gak ngebolehin aku berteman sama cewek di sekolah, posesif ngekang aku. Aku gak suka tan, dia juga suka ngebully orang, aku udah pernah bilangin dia baik baik tapi... Dia sama sekali gak dengerin aku, aku ngerasa gak di hargain Tan"penjelasan Ezi membuat Aya terdiam.

"Yaudah, Tante harap kamu bisa menyelesaikan ini dengan baik baik. Kamu tau kan Vera kayak gimana"ucap Aya. Sedangkan Ezi hanya mengangguk saja.

****

Ezi dan Aya tiba di rumah lama Aya, dia berjalan di depan sedangkan Ezi mengikuti dari belakang.

"Assalamualaikum"ucap Aya

"Walaikumsalam, mom"ucap Kara kaget saat melihat ibu sambungnya.

"Hallo bang, udah lama gak ketemu. Gimana kabarnya"tanya Ezi

"Baik, Lo kenapa jarang ke sini?"tanya Kara

"Lagi sibuk bang hehe"

Sedangkan Kara hanya mengangguk saja. Kemudian dia menatap Aya yang sedang bermain ponsel.

"Mom-

"Panggilkan Vera, bilang ada Ezi yang ingin bertemu"sela Aya, dengan berat hati Kara pergi menuju kamar adiknya.

"Vera, ada Ezi di bawah. Nyariin Lo"ucap Kara sambil membuka pintu kamar Vera. Tanpa kata Vera bangkit dari tempat tidurnya, dia berjalan keluar tanpa menyapa Kara.

"Ngapain Lo ke sini?"tanya Vera, entahlah dia merasa tidak suka kepada Ezi.

"Aku kangen sama kamu, emang gak boleh?"ucap Ezi

"Cih, lagak Lo kangen sama gue. Emang selingkuhan Lo kemana? Biasanya juga Lo sama dia"sinis Vera, bahkan Vera tak menyadari kalo Aya memperhatikan mereka.

"Lo selingkuhin adik gue?"tanya Kara dengan nada datar tak lupa matanya memandang Ezi dengan tajam.

"Gue punya alesan bang, gue-

Bughh

"Anjing! Berani banget Lo mainin adek gue!"marah Kara

"Shh, Lo tau gara gara sifat adik Lo yang terlalu posesif gue jadi gini bang! Adik Lo egois, dia ngelarang gue ini itu sedangkan dia bebas mau ngapain aja! Kalo Lo di posisi gue, pasti Lo bakalan ngelakuin hal yang sama! "Ucap Ezi

"Apa Lo bilang? Sifat gue? Lo gak ngaca sama kelakuan Lo? Kalo aja kelakuan Lo gak kayak gitu gue juga gak bakalan ngekang Lo buat ngelakuin ini itu! "Ucap Vera tak terima

"Emang gue ngelakuin apa? Ap-

"Hah? Gilak Lo? Lo tanya sama gue Lo ngelakuin apa?  Oke gue kasih tau, KALO AJA LO GAK MAIN BELAKANG SAMA GUE! GUE GAK BAKALAN KAYAK GINI SAMA LO ANJING! LO PIKIR GUE GAK TAU NGAPAIN AJA LO DI BELAKANG GUE HAH! LO PIKIR GUE GAK TAU LO UDAH PERNAH TIDUR SAMA SELINGKUHAN LO ITU? NAJIS BANGET GUE SAMA BEKASAN!"ucap Vera di akhiri teriakan amarah. Sedangkan Ezi terdiam kaku, bagaimana bisa Vera mengetahui itu semua.

Plakk

"Berani kamu menyakiti anak saya!"ucap Aya yang sedari tadi diam. Dia di buat geram oleh pengakuan dari Vera, Vera syok dia kaget melihat ibu sambungnya berada di sini.

"Mom"lirih Vera

"Tante! Semua yang di omongin Vera itu gak bener, dia cuman lagi kesel aja sama saya. Say-

"Shut up! Dengar perkataan saya baik baik Ezi, mulai hari ini kamu bukan lagi tunangan dari Vera! Saya membatalkan pertunangan kalian!"ucap Aya dengan tegas

"Tante gak bisa gitu dong! Gimanapun juga  ini hanya salah paham"ujar Ezi tak terima

"Pfftt! Kamu pikir saya gak tau rencana kamu itu"bisik Aya sambil tertawa.

"Rencana murahan!"lirih Aya yang hanya di dengar oleh Ezi. Ezi yang mendengar ucapan Aya langsung mengepalkan tangannya dengan emosi.

"Pergi! Saya gak Sudi liat muka kamu lagi. Dan inget kalo kamu masih mau perusahaan papa kamu tetep aman, jangan macem macem sama anak saya!"ucap Aya penuh peringatan

"Cih, kita liat Tante. Saya pastikan membalas perbuatan Tante terhadap saya! Ingat itu"ucap Ezi dan langsung meninggalkan kediaman keluarga Milton.

"Mom, m-maaf"lirih Vera, dia bahkan langsung memeluk Aya dengan terisak. Seluruh badan Vera bergetar akibat menangis, Aya merasa kasihan dengan Vera. Dia pun membalas pelukan Vera, mengelus punggung Vera dengan lembut.

"Semua akan baik baik saja. Saya akan bicara dengan Daddy kalian untuk membatalkan pertungan kalian"ucap Aya sembari melepaskan pelukannya.

"Mom, gak mau ketemu Tama?"tanya Kara

"Saya langsung pulang saja, ini udah malem"ucap Aya

"Biar Kara anter, gak baik mom pulang sendirian"ucap Kara kemudian langsung mengambil kunci mobilnya.

Aya hanya menurut saja, dikarenakan dia sedang malas berdebat. Mereka berdua memasuki mobil, Kara segera menjalankan mobilnya.

"Makasih udah mau ke rumah mom" ucap Kara memecah keheningan. Sedangkan Aya hanya berdehem saja. Akhirnya hening kembali menguasai perjalanan mereka.

*****

Segitu dulu deh hehe 😁😁

Dobel up gak? Komen yau biar tau 😁😁

Jangan lupa follow vote dan komen. GERATIS loh wkwk😂

See you💦

ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang