22

65.8K 3.7K 17
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
Mengandung kata-kata kasar dan kekerasan!

****

Pagi hari seperti biasa, Aya memasak makanan untuk keluarga kecilnya. Setelah semua masakannya matang, dia segera menata semua makanan di meja makan.

Dia segera berjalan ke kamar untuk membangunkan suaminya.

"Mas, kamu udah bangun to"ucap Aya saat melihat Wiliam yang sudah rapi.

"Iya sayang, oh iya kamu siap siap ikut aku. Kita akan bertemu dengan keluarga Ezi, untuk memutuskan pertunangannya dengan Vera"ucap Wiliam

"Oke, aku akan mandi dulu. Kamu ceet turun ke bawah, kasian anak anak kalo nunggu lama"ucap Aya sambil berjalan ke kamar mandi.

Sekitar 30menit waktu yang di butuhkan Aya untuk bersiap siap.

Ini mommy Aya 😉

Aya segera berjalan keluar menuju lantai bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aya segera berjalan keluar menuju lantai bawah. Dia segera menghampiri suaminya, anak anaknya sudah berangkat ke sekolah.

"Yuk mas"ucap Aya, mereka pun jalan bersama menuju garasi mobil. Setelahnya mereka meninggalkan pekarangan rumah.

Tak membutuhkan waktu yang lama mereka tiba di sebuah restoran. Wiliam sudah memarkirkan mobilnya, dia dan Aya segera turun dari mobil dan berjalan bersama memasuki restoran tersebut.

"Selamat pagi, maaf menunggu lama"ucap Wiliam kepada Yuda dan Ezi.

"Oh tidak pak, kami juga baru sampai "ucap Yuda

"Langsung saja, saya tidak ingin berbasa basi. Saya ingin membatalkan pertunangan anak saya dengan anak anda!"ucap Wiliam dengan datar.

"Loh kenapa pak? Bukankah selama ini hubungan mereka baik baik saja? Kok tiba tiba?"tanya Yuda, dia cukup terkejut bahwa pembatalannya secepat ini.

"Maaf menyela, asal bapak tau. Anak bapak ini sudah selingkuh dari putri saya! Dia memiliki kekasih padahal dia sudah bertunangan! Jadi saya sebagai orang tua gak terima jika, putri saya di permainkan!"ucap Aya dengan nada tegas..

"Ck, cuman ibu sambung aja berani ikut campur urusan anak sambungnya! Emang ada hak apa Tante ikut campur"ucap Ezi

"Tentu ada, saya punya hak. Karena saya ibu dari Vera! Meskipun status saya adalah ibu sambung tapi saya tetap ibunya! Lagian kamu pikir Vera masih mau sama kamu? Cih, asal kamu tau dia sudah mendapatkan pengganti kamu!"ucap Aya

"Maksud Tante apa? Lagian mana mungkin Vera berpaling dari saya! Anak Tante itu cinta mati sama saya!"ucap Ezi dengan percaya diri.

"Pfftt, sungguh malang nian nasib kamu. Kamu gak tau ya kalo Vera bakalan menikah, 2 Minggu lagi. Aiss iya lupa ini undangannya"ucap Aya sambil menyodorkan sebuah undangan.

"Saya tidak menyangka, ternyata keluarga Milton sangat buruk! Padahal anak kita sudah bertunangan, tapi dengan tidak tau malunya kalian malah menikahkan putri kalian dengan orang lain! Apa kalian kekurangan harta? Sampai tega melakukan ini?"ucap Yuda

ANTAGONISTIC MOTHER ☑️(TRANSMIGRASI)REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang